Lorenzo: Balapan dengan Wild Card? Mau-mau Saja, asalkan…

Agen Judi Online – Jorge Lorenzo diperhitungkan untuk balapan di seri Catalunya jadi wildcard. Lorenzo sebenarnya bersedia seandainya motornya bersaing.

Bekas pembalap MotoGP asal Spanyol itu menginformasikan pensiun di akhir musim 2019. Sekarang, Lorenzo kerja jadi pembalap penguji di sisa teamnya, Yamaha.

Di tes pramusim di Sepang, Lorenzo mengutarakan jika motor Yamaha tetap baik buat style balapnya. Sebatas info, Lorenzo adalah pembalap paling akhir Yamaha serta hanya satu yang sukses merengkuh titel juara dunia MotoGP plus menggedor supremasi Marc Marquez (2015).

Baca Juga : Gibran Mampir Kantor DPC PDIP Solo Usai Jumatan, Ngapain Ya?

Yamaha mengaku sudah merencanakan untuk jalani balapn wild card di Catalunya serta sebelum mengambil Lorenzo. Sekalinya belumlah ada perbincangan sah dengan juara dunia lima kali itu.

Lorenzo sendiri mengaku terdapatnya kekuatan untuk kembali pada trek balap jadi pembalap wild card. Tetapi, pria berumur 32 tahun itu punyai ketentuan.

“Itu ialah satu peluang, tetapi kami belum membicarakannya,” jelas Lorenzo diambil dari GPOne. “Saya akan harus benar-benar bersaing, jika saya tidak punyai kesempatan untuk finish lima besar karena itu tidak ada fungsinya mengerjakannya.”

“Yamaha membuat semuanya lebih gampang karenanya bukan motor yang memercayakan fisik, serta ramah buat pembalap mana saja. Saya akan tahu seiring waktu berjalan.”