Lolos ke Fase Gugur Liga Champions, Atalanta Kehabisan Kata-kata

Agen Bola Online – Atalanta cetak riwayat dengan maju ke set 16 Liga Champions 2019/2020. Gli Orobici juga kehabisan beberapa kata untuk dengan perolehan itu.

Atalanta menutup tempat ke-2 klassemen Group C Liga Champions untuk pastikan diri meluncur ke babak gugur. Perolehan itu didapatkan dengan tidak gampang sebab diyakinkan team bimbingan Gian Piero Gasperini di matchday terakhir babak group.

Atalanta menang 3-0 atas Shakhtar Donetsk dalam pertandingan di Metalist Fase, Kharkiv, Kamis (12/12/2019) pagi hari WIB. Timothy Castagne, Mario Pastanic, serta Robin Gosens sebagai pahlawan kemenangan Atalanta.

Dengan kumpulkan tujuh point, Atalanta juga finish ke-2 di Group C sesudah mejalani start ta bagus dengan menerima kekalahan di pertandingan pembuka.

Baca Juga : Klopp: Liverpool Harusnya Bisa Cetak 6-7 Gol

Atalanta dicatat oleh Opta jadi team pertama yang selamat sesudah roboh di tiga matchday awal, serta hanya seimbang di laga ke empat.

Kapten Atalanta, Alejandro Gomez, juga sulit pilih kata untuk memvisualisasikan rasa suka sesudah maju ke babak knockout Liga Champions.

“Saya tidak dapat temukan kata untuk memvisualisasikan perasaan unik ini. Ini akan berada di riwayat club serta riwayat dari sepakbola,” kata Gomez di situs UEFA.

“Kami semua benar-benar rendah hati, tidak satu juga dari kami pemain bintang –ini tergantung pada usaha keras serta pengorbanan,” ia memberikan tambahan.