Liverpool Vs City: Raihan Poin Terburuk Guardiola

Agen Bola Online – Pep Guardiola membuat satu rekor jelek selesai kekalahan Manchester City di tempat Liverpool. Guardiola mencatatkan jumlahnya point terendahnya di persaingan ini.

The Citizens diminta akui keunggulan Liverpool 1-3 waktu menyambangi Anfield di Liga Inggris, Minggu (10/11/2019). City ketinggalan tiga gol lebih dulu sesudah dijebol gol-gol Fabinho, Mohamed Salah, serta Sadio Mane, sebelum menipiskan score melalui Bernardo Silva.

Itu ialah kekalahan ke-3 City pada musim ini selesai awalnya dibekap Wolverhampton 0-2 (6/10) serta Norwich City 2-3 (14/9). Dengan begitu, City turun ke rangking ke empat klassemen Liga Inggris selesai kumpulkan 25 point tercecer sembilan point dari The Reds di posisi paling atas.

Baca Juga : Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mantap di Puncak, City Keempat

Kekalahan di Anfield tidak sebatas membuat City ketinggalan dalam perebutan persaingan titel juara. Berdasarkan catatan Opta, Guardiola mencatatkan point terendahnya dalam 12 laga pertama di persaingan liga sepakbola paling atas semenjak terjun melatih team penting pada 2008.

Sekitar 25 point yang diambil City saat ini masih lebih rendah dibanding waktu diatasi Guardiola (27 point) pada musim 2016/17. Pada musim pertama Guardiola itu, The Citizens harus alami nirgelar.

“Bersikaplah tetap positif serta belum pernah menyerang, itu kenapa kami memenangkan gelar liga berturut-turut,” Guardiola menjelaskan di situs sah club. “Kami ingin berusaha sampai akhir. Kami kehilangan banyak point sebab kekeliruan sendiri, untuk beberapa hal yang tidak dapat kami kontrol.”

“Masih ada tujuh bulan . Jika Liverpool memang juaranya, saya bisa menjadi orang pertama yang menyelamati mereka atas sebegitu bagusnya mereka.”