Liverpool Mundur dari Perburuan Timo Werner?

Agen Bola Online – Liverpool diberitakan tidak lagi memburu penyerang RB Leipzig, Timo Werner. The Reds tidak pas pada harga yang dibanderol oleh Leipzig.

Liverpool jadi yang sangat kencang diberitakan tertarik pada Werner. Transfer Werner ke Liverpool serta dipercaya akan berlangsung sesudah Werner disebut telah merajut contact dengan Juergen Klopp melalui panggilan video.

Berdasar laporan Mirror, Liverpool mundur dari pemburuan Werner. Liverpool malas menebus klausul launching Werner sejumlah 50 juta pound sterling.

Kritis finansial dalam sepakbola sebab epidemi virus corona jadi pemicunya. Sejumlah besar tim-tim Eropa hadapi permasalahan keuangan serta akan mengganti rutinitas dalam bursa transfer.

Baca Juga : Buat Tottenham, Son Sama Pentingnya dengan Kane

Karena keadaan sekarang ini, Liverpool diperkirakan kehilangan penghasilan sampai 100 pound sterling semasa 12 bulan ke depan. Liverpool tidak akan bayar lebih dari pada 30 juta pound sterling untuk Werner.

Mundurnya Liverpool membuat Werner hadapi pilihan untuk selalu bertahan di Leipzig atau melirik club lain. Penyerang 24 tahun itu masih terjalin kontrak sampai Juni 2023.

Bila Werner bertahan di Leipzig satu tahun lagi, klausul rilisnya akan menurun menjadi seputar 335 juta pound sterling. Untuk sekarang ini, Leipzig ogah turunkan harga Werner.

“Tidak semakin lebih murah. Kami tidak jual pemain di bawah nilainya jika ia masih terjalin kontrak lebih satu tahun,” tutur CEO Leipzig Oliver Mintzlaff.

“Pada umumnya, kami tetap bertanya ini: dapatkah kami mengubah pemain bila kami menjualnya tambah murah dari harga pasarannya?”