Liverpool Memasuki Periode Krusial

Agen Bola Online – Musim kemarin setelah perubahan tahun Liverpool terganggu sampai tidak berhasil memenangkan Liga Inggris. ‘Si Merah’ akan pastikan itu tidak akan terulang lagi.

Liverpool ada dalam tempat yang benar-benar nyaman di pucuk klassemen Liga Inggris sekarang. Mengumpulkan 55 point, beberapa anak Merseyside pimpin 13 point dari Leicester City di tempat dua serta 14 point dari Manchester City di posisi ke-3.

Jarak itu dapat semakin besar mengingat Liverpool masih memiliki simpanan satu pertandingan untuk dimainkan. Team instruksi Juergen Klopp itu baru berlaga 19 kali, sesaat Leicester serta Man City telah 20 kali.

Meskipun begitu, Liverpool tidak dapat sedikitpun santai mengingat periode setelah perubahan tahun ialah peristiwa yang cukup gawat. Musim kemarin gelar dapat disebutkan lepas dari pegangan mereka di periode ini.

Di titik yang sama tahun kemarin, Liverpool tengah pimpin klassemen dengan beda tujuh point atas Man City. Tetapi keunggulan itu pupus serta pada akhirnya Liverpool finish satu point di belakang Man City yang menjadi juara.

Baca Juga : Haaland Lepas, MU Bisa Kejar Lima Penyerang Ini

Pada musim kemarin, Liverpool cuma memenangkan empat pertandingan di sembilan laga setelah perubahan tahun. Diawali dengan kekalahan 1-2 dari Man City, lalu 4x sama semasing dengan Leicester, West Ham United, Manchester United, serta Everton.

Bek Liverpool Virgil van Dijk memperjelas pengalaman saat itu menjadi pelajaran yang benar-benar bernilai bikin team musim ini. Karena itu sekalinya sekarang beda dengan team paling dekat hampir 2x lipat dari musim kemarin, Liverpool tidak akan sedikitpun mengusung kaki dari pedal gas.

“Jelas kami dapat positif masalah kondisi yang kami alami, tetapi kami tidak dapat merasakan senang. Selama ini kami di pertengahan muim, separuh jalan, serta kami ingin mendapatkan lebih banyak,” kata Van Dijk seperti dikutip Kilat.

“Salah satu yang dapat kami kerjakan saat ini ialah pastikan kami konsentrasi ke laga selanjutnya serta itu akan jadi pertandingan berat yang lain. Kami dalam kondisi bagus sekarang serta kita akan lihat diakhir musim apa itu cukup.”

“Kami harus belajar dari apa yang berlangsung musim kemarin serta saya pikir itu yang sedang berlangsung. Kami musim kemarin benar-benar hampir juara, tetapi sayangnya City sedikit lebih baik dari kami.”

“Itu menggerakkan kami untuk coba lebih gigih musim ini serta kami telah memenangkan laga-laga, memerah hasil, serta mainkan sepakbola bagus di sejumlah peluang. Dan usaha keras yang kami kerahkan di session latihan, kebanyakan orang ingin mendapatkan beberapa hal besar dengan team ini,” paparnya.