Lionel Messi Diam-diam Tak Disukai Rekan Setim Sendiri?

Agen Bola Online – Keadaan Lionel Messi di Barcelona hanya ditanggapi dua partnernya. Lainnya bungkam seribu bahasa. Bermacam sangkaan juga ada masalah bungkamnya beberapa pemain Barca.

Tiadanya tanggapan dari beberapa pemain Barca, kecuali Luis Suarez serta Arturo Vidal, tentang hari esok Lionel Messi ini telah jadi perhatian dari beberapa media salah satunya AS serta Sky Sports.

Bukan apa-apa, Messi sebenarnya ialah megabintang serta figur sentra di Barca. Beberapa pemain Blaugrana juga diketahui punyai jalinan dekat sama dianya.

Lalu mengapa tidak ada yang mulai bicara bila La Pulga, yang telah demikian sama dengan Barcelona, sedang marak diberitakan ingin pergi dari club itu?

Gerard Pique, yang umumnya demikian vokal, kesempatan ini tidak memberi komentar apa-apa. Walau sebenarnya dia dikenal juga untuk kawan Lionel Messi lama, sebab saling meniti profesi sejak dari La Masia.

Baca Juga : Rossi Kritik Zarco-Morbidelli: Itu Berbahaya!

Sosok-sosok seperti Sergio Busquets, Sergi Roberto, atau Marc-Andre ter Stegen juga saling tutup mulut masalah keadaan Messi sekarang ini. Setali tiga uang dengan barisan pemain muda Barcelona yang seringkali disebutkan jadikan Messi untuk contoh penting.

Satu sangkaan yang ada ialah jika beberapa pemain Barca tidak ingin menyirami bensin ke api, mengingat keadaan sekarang ini juga telah sangat panas dengan bermacam pertaruhan liar terus banyak muncul.

“Jadi, entahlah sebab fakta rasa tanggung jawab semasing pemain, tertarik ke club, atau fakta lain, beberapa pemain masih bungkam serta beberapa kata yang berseliweran di ruangan tukar tidak bocor keluar,” catat AS menyangka.

AS bertaruh bertambah jauh kembali. Fakta pertama dari kesunyian di Camp Nou ini ialah sebab beberapa pemain Barcelona sudah dilarang bicara oleh faksi club. Yang ke-2 ialah jika kemungkinan figur Lionel Messi diam-diam tidak disenangi oleh kawan-kawan satu teamnya, mengingat selama profesinya selama ini dia selalu jadi anak emas di club Catalan itu. Karena itu lihat keadaan panas Messi dengan Barca sekarang ini, mereka juga malas bergerak mulai bicara bela.