Liga Italia Pekan Ini: Laga Sulit Juventus dan Inter

Agen Bola Online – Liga Italia kembali berguling akhir minggu ini. Dua team paling atas, Juventus serta Inter Milan, mendapatkan ujian berat di kandang beberapa lawannya.

Juventus sekarang masih pimpin klassemen Serie A dengan 32 point dari 12 minggu berlalu, unggul satu point atas Inter di posisi ke-2. Keduanya lalu berbeda jauh dengan dua team lain di empat besar, Lazio serta Cagliari, yaitu tujuh angka.

Pergerakan Juve serta Inter kelihatannya masih susah teradang bila lihat perform keduanya selama ini. Mungkin sesudah paruh pertama musim, akan terlihat siapa yang akan kehabisan gas lebih dini.

Di minggu ke-13 ini, kebetulan keduanya akan mendapatkan ujian berat dari beberapa lawannya sebab mereka akan main tandang. Juventus berkunjung ke tempat Atalanta, Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (23/11/2019) malam WIB esok.

Baca Juga : Liga Spanyol Pekan Ini: Kejar-kejaran Barcelona dan Madrid Kembali Dimulai

Atalanta memanglah belum setangguh musim kemarin, tetapi mereka sekarang menempati di tempat ke lima serta masih memercayakan posisi serang yang menjadi kemampuan intinya.

Anak asuh Gian Piero Gasperini itu masih jadi team paling produktif selama ini dengan 30 gol. Lihat hasil pertemuan musim kemarin yang semuanya selesai seimbang, baik kandang atau tandang, ada kesempatan Atalanta dapat menyusahkan Juventus.

Tetapi, Juventus punyai senjata di posisi belakang yang baru kemasukan sembilan gol serta jadi pekerjaan berat untuk Alejandro Gomez dkk. membongkarnya. Ditambah lagi mereka tidak diperkokoh Josep Ilicic yang jalani skorsing serta Duvan Zapata tidak fit.

Sesaat, Inter akan hadapi Torino di Olimpico Turin, Minggu (24/11/2019) pagi hari WIB. Lihat rangking, Torino yang sekarang berada di tempat ke-12 pasti bukan musuh sepadan sebab berlainan 17 point.

Meskipun begitu, Torino dapat menepuk dada sebab mereka tidak terkalahkan dari lima pertemuan paling akhir dengan Inter. Serta dalam dua lawatan paling akhir ke kandang Il Toro, Nerazzurri tetap kalah.

Rintangan ini harus dapat dipecahkan Antonio Conte supaya mereka tidak ketinggalan dari Juventus dalam pemburuan titel juara. Masih ada satu pertandingan hebat di San Siro waktu AC Milan melayani Napoli.

Ke-2 team tengah terluka sebab hasil yang kurang oke diawalnya musim. Napoli telah 3x kalah serta tertinggal di tempat ke-7 klassemen dengan 19 point, sesaat Milan lebih kronis berada di posisi ke-14 klassemen dengan 13 point.

Tiga point pasti jadi target ke-2 team untuk mengangkat tempatnya di klassemen. Siapa akan menang?