Liga Inggris Disetop, Bagaimana Nasib Liverpool?

Agen Bola Online – Liga Inggris sah disetop sampai 4 April 2020 sebab pandemi virus Corona. Lalu, bagaimana nasib Liverpool yang telah dekati juara?

Faksi premier League membuat rapat di hari Jumat (13/3/2020) berkaitan pandemi virus Corona yang telah menyerang klub-klub di Inggris. Hasilnya Liga Inggris, Divisi Championship, serta tempat Piala FA disetop sampai tanggal 4 April 2020 akan datang.

“Di atas segala hal, kami mengharap Mikel Arteta serta Callum Hudson-Odoi cepat sembuh, dan kesemua orang yang terserang efek COVID-19,” catat pengakuan Premier League.

“Dalam kondisi yang tidak pernah berlangsung awalnya, kami bekerja bersama dengan faksi club serta pemerintah. kesehatan pemain, staff, serta fan ialah prioritas kami,” lanjut pengakuan itu.

Baca Juga : Benarkah Paulo Dybala Kena Corona?

Faksi Premier League selalu memonitor kondisi perubahan kesehatan dari faksi club. Bila ada pembaharuan selanjutnya, akan diumumkan secepat-cepatnya.

Sampai minggu ke-29, Liverpool masih ada di pucuk klassemen Liga Inggris dengan koleksi 82 point. Mo Salah dkk unggul 25 point dari Manchester City di rangking ke-2.

Liverpool juga cuma perlu dua kemenangan untuk menutup gelar juara. Dua laga ke depan, Liverpool akan hadapi Everton serta Crystal Palace.

Bekas pemain Liverpool, Jamie Carragher menanyakan bagaimana nasib The Reds di Liga Inggris. Apa masih ada penyerahan piala? Lalu siapa team yang akan terdegradasi?

Sampai sekarang, belumlah ada pemberitahuan selanjutnya dari faksi Premier League. Satu yang tentu, liganya akan disetop sampai 4 April 2020.