Lewat Rubber Game, Kevin/Marcus Lolos ke Perempatfinal Fuzhou China Open

Agen Judi Online – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meluncur ke perempatfinal Fuzhou China Open 2019. Ganda putra nomor satu dunia itu selamat selesai bertanding tiga game.

Kevin/Marcus dilawan He Ji Ting/Tan Qiang di set ke-2 Fuzhou China Open. Berlaga di Haixia Olympic Sports Center, Kamis (7/11/2019) pagi WIB, Kevin/Marcus menang 16-21, 21-11, 21-16.

Kehilangan game pertama terlebih dulu, Kevin/Marcus bangun di dua game selanjutnya. Tidak mengendur, mereka menyelesaikan perlawanan wakil tuan-rumah itu dalam tempo 46 menit.

“Di game pertama kami banyak mati sendiri, fokusnya belum dapet sekali. Di game ke-2 serta ke-3 untungnya kami dapat balik lagi fokusnya. Kevin kontrol dibagian belakang lebih dapet,” kata Marcus pada badmintonindonesia.org.

Baca Juga : Bayern Tunjuk Arsene Wenger Jadi Caretaker?

“He/Tan kira-kira permainannya sama juga dengan pasangan Tiongkok lainnya, pertahanan mereka kompak, beberapa serangan yang cepat serta keras. Di game ke-2 kami coba lebih siap serta kurangi kekeliruan sendiri,” lebih Kevin.

Maju ke perempatfinal, Kevin/Marcus akan hadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Dengan head-to-head, Kevin/Marcus unggul 4-0.

Dari nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper. Gregoria didepak favorit ke-2, Tai Tzu Ying, dua game langsung dengan score 19-21, 17-21.

Dengan begitu, wakil tunggal putri Indonesia telah habis. Fitriani telah tersisih di set pertama.