LeBron Bawa Kemenangan Kandang Buat Lakers

LOS ANGELES – Bintang NBA, LeBron James membuahkan 28 point saat pimpin klubnya Los Angeles Lakers mencatat kemenangan kandang pertama di Staples Center dengan menaklukkan Denver Nuggets 128-111, Kamis (25/10/2018).

Point buat Lakers dibuat diantaranya oleh Kyle Kuzma dengan 22 point serta JaVale McGee yang memberikan 21 point.

Kemenangan Lakers jadi lebih bermakna sebab dilihat bekas bintang mereka, Kobe Bryant. Semenjak awal, LeBron memikat publik Staples center yang haus kemenangan club mereka.

Ini adalah kemenangan berturut-turut buat Lakers sesudah dua hari awal mulanya mereka mencatat kemenangan pertama mereka bersama dengan LeBron dengan menaklukkan tuan-rumah Phoenix Suns.

Kemenangan jadi lebih bermakna sebab dicapai waktu mereka mesti kehilangan dua pemain inti, Brandon Ingram serta Rajon Rondo yang ikut serta dalam baku hantam massal dengan beberapa pemain Hosuton Rockets minggu kemarin.

Baca Juga : Macron: Jerman Telah Menghasut Penghentian Ekspor Senjata ke Saudi

Ingram tetap harus mangkir pada sebuah laga, sesaat Rondo telah bisa menguatkan Lakers melawan San Antonio Spurs, Sabtu ini.

Kedatangan Kobe Bryant di Staples Center jadi tontonan sendiri. Ini peristiwa langka sebab Kobe jarang melihat bekas klubnya sesudah pensiun pada 2016. Beberapa pemirsa menyambutnya dengan teriakan,”Kobe! Kobe!” buat menghargai pemain yang habiskan 20 tahun karirnya di club ini.