Laporta: Aku Pasti Bawa Neymar Kembali ke Barcelona

Agen Bola Online – Joan Laporta diberitakan akan maju kembali lagi dalam pilpres Barcelona. Pria 57 tahun itu memperjelas pasti bawa Neymar kembali pada Camp Nou.

Laporta adalah bekas presiden Barcelona pada musim 2003-2010. Dia juga merencanakan maju kembali lagi dalam penyeleksian tahun kedepan.

Dalam wawancaranya yang dikutip Marca, Laporta akui akan bawa Neymar kembali pada Camp Nou. Dia memandang, sejauh ini Blaugrana tidak memperlihatkan kepastian untuk memulangkan pemain Brasil itu.

Baca Juga : Balas Tudingan Marquez, Lorenzo: Aku Bukannya Takut dengan Honda

“Mereka tidak jelas dengannya. Saya tentu membawanya kembali lagi, ” kata Laporta, yang dahulu berhasil bawa Ronaldinho ke Barcelona.

Neymar sendiri bekas pemain Barcelona pada 2013-2017. Dia tinggalkan raksasa Catalan itu untuk geser ke Paris Saint-Germain dengan bandrol 222 juta euro–termahal di dunia.

Dalam dua musim paling akhir, Barcelona beritanya punya niat membawanya kembali lagi, tetapi belum terealisasi. Club punya niat membawanya kembali lagi, sebab ingin dapat berkompetisi lagi di Liga Champions–trofi yang pernah dimenangi Neymar di Barcelona pada 2015.