LaLiga Mulai Lagi 11 Juni, Derby Sevilla Jadi Pembukanya?

Agen Bola Online – LaLiga 2019/2020 kemungkinan akan berguling lagi pada 11 Juni. El Gran Derbi di antara Sevilla kontra Real Betis jadi pembukanya.

Ini disebutkan Presiden LaLiga Javier Tebas, Minggu (24/5/2020) malam waktu ditempat atau Senin dini hari WIB. Pengakuan Tebas ini selang satu hari sesudah lampu hijau dari Pemerintah Spanyol.

Pertama Menteri Pedro Sanchez mengambil keseluruhan ketentuan lockdown mulai Juni, hingga LaLiga dapat digelar lagi 8 Juni. Meskipun begitu, Tebas memandang tanggal 11-12 Juni ialah waktu yang sangat cocok.

“Tentunya cocok akhir minggu pada 12 Juni, atau serta hari Kamis 11 Juni. Kami belum putuskan itu sebab harus membuat rapat dahulu dengan asosiasi serta Komite Olahraga Nasional untuk mengulas beberapa rumor penting,” tutur Tebas pada Movistar.

Baca Juga : Salah Satu Kunci Atletico Saat Juara LaLiga: Diego Costa

“Kita harus lihat apakah yang akan berlangsung waktu babak latihan sarat dengan semua pemain terjebak diawali dalam tempo dekat. Kami harus berhati-hati. Kami akan lihat dahulu, serta harus juga bicara dengan pemegang hak siar,” tambahnya.

LaLiga peluang akan meluluskan tim-tim berlatih penuh dengan cara normal pada 1 Juni. Dua minggu dipandang bagus untuk betul-betul kembalikan situasi beberapa pemain, sebab mereka telah berlatih semenjak awal bulan ini.

Pertandingan “pembuka” sesudah liga dibatalkan dua bulan ialah Derby Sevilla di antara Sevilla hadapi Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan. Waktu disetop, Barcelona pimpin klassemen LaLiga dengan 58 point dari 27 pertandingan, unggul dua angka dari Real Madrid.

“Kami bisa menggelar pertandingan pertama pada Kamis 11 Juni di Sevilla. Kami inginnya dibuka Derby Sevilla. Bila tidak, karena itu bisa 12 atau 13 Juni. Tetapi inginnya sich 11 Juni pada pukul 10 malam. Waktu kami memberitahukan dengan cara sah apa pertandingan pertama, kami akan menginformasikan empat minggu awal. Nantikan awal Minggu kedepan,” tutup Tebas.