Laju Positif Bikin Atletico Pede Hadapi Barcelona di Piala Super Spanyol

Agen Bola Online – Atletico Madrid mendapatkan runtutan hasil bagus belakangan ini. Hal tersebut membuat Atletico yakin diri waktu melawan Barcelona di Piala Super Spanyol.

Atletico akan bertarung dengan Barcelona di set semi-final yang diadakan di Stadion Raja Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Barcelona sejauh ini jadi momok buat Los Rojiblancos. Pasukan Diego Simeone itu belum juga dapat menaklukkan Barca dalam sembilan pertemuan paling akhir di semua persaingan, dengan menanggung derita lima kekalahan.

Baca Juga : Icardi Belum Tentu Lanjut di PSG

Akan tetapi, Atletico sekarang sedang jalani trend positif sesudah mengantongi empat kemenangan dalam lima laga paling akhir. Bek Atletico Kieran Trippier mengutarakan teamnya optimis dapat mencetak kemenangan.

“Kami punya pekerjaan besar di muka kami esok,” sebut Trippier dikutip Marca. “Kami harus dengarkan strategi dari pelatih untuk berupaya memperoleh hasil yang kami kehendaki.”

“Kami ketahui jika Barcelona ialah satu team yang fenomenal, salah satunya team paling baik di dunia. Tetapi, kami harus pikirkan mengenai kami.”

“Kami telah membuahkan beberapa hasil yang fenomenal akhir-akhir ini, jadi kami yakin diri,” simpul pemain sepak bola yang dihadirkan dari Tottenham Hotspur itu.