KPK Benarkan Ada Operasi Tangkap Tangan di Jakarta

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT), pada hari ini, Rabu (27/3/2019). Hal tersebut dibenarkan oleh pimpinan KPK.

Ketua KPK, Agus Rahardjo membenarkan ihwal adanya penindakan yang dilakukan oleh timnya yang di mana OTT tersebut dilakukan di Jakarta.

“Benar ada giat KPK di Jakarta, masih belum aman, tunggu konferensi pers besok saja,” ujar Agus Rahardjo saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (27/3/2019).

Namun begitu, ia belum bisa merinci lebih jauh terkait operasi tangkap tangan ini. Di mana, ia tak menjelaskan siapa yang terjaring dalam operasi senyap itu.

Namun, sebelumnya dikabarkan pihak yang terjaring OTT adalah oknum anggota DPR RI. “Oknum pemberi dan penerima sudah di KPK,” kata salah satu sumber internal di KPK saat dikonfirm‎asi.

Baca Juga : Petani Panen Padi, Saatnya Bulog Serap Gabah

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, sudah terdapat lima orang di dalam Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Lima orang tersebut diduga pihak penyuap, perantara, dan penerima suap.