Kontrak Habis di Akhir Musim, Edinson Cavani Mulai Dihubungi Klub-klub

Agen Bola Online – Edinson Cavani jalani tahun paling akhir dalam kontraknya bersama dengan Paris Saint-Germain. Beberapa club diklaim telah buka kontak dengan sang striker.

Kontrak Cavani dengan PSG akan habis pada Juni 2020 akan datang. Pada Januari kelak, dia dapat bicara dengan cara langsung dengan tim-tim peminat untuk geser gratis.

Kakak sekaligus juga agen pemain 32 tahun itu, Walter Cavani, menyebutkan salah satunya pilihannya ialah kembali pada Italia. Sesaat untuk ke Major League Soccer (MLS), belumlah ada minat riil.

Baca Juga : Van der Sar yang Diharap-harapkan Fans MU Itu Teken Kontrak Baru di Ajax

“Ya, ada peluang (ke Serie A). Ada kontak-kontak yang tersambung, tetapi saya belum punyai suatu hal untuk diutarakan saat ini. Sesaat berkaitan LA Galaxy, tetap ada isu-isu tetapi tidak lebih dari itu,” tutur Walter dikutip Football Italia.

Cavani memang tidak begitu ngoyo untuk mengupdate kontraknya. Tetapi yang tentu, ia tidak akan pergi di bursa transfer Januari.

“Kami tidak direpotkan dengan pembaharuan kontrak. Edinson akan punyai banyak peluang dengan beberapa team di Eropa saat kontraknya habis,” sambung Walter.

“Tetapi ia tidak akan pergi di Januari, itu tentu. Edi punyai tiga tahun untuk bermain di level paling tinggi serta dapat bermain untuk club besar mana saja di Eropa,” pungkasnya.