Klopp Tak Tertarik dengan Hasil Chelsea Vs Man City

Agen Bola Online – Liga Inggris Jumat (26/6) pagi hari kelak, Chelsea versus Manchester City. Jika City tidak menang, Liverpool dapat juara tetapi Juergen Klopp malas pikirkannya.

Liverpool barusan menaklukkan Crystal Palace, 4-0 di minggu ke-31 Liga Inggris serta kutipan kompetisinya bisa dilihat di sini. Hasil itu membuat The Reds semakin dekat mendapatkan titel juara Premier League yang hanya perlu dua point lagi supaya tidak tersusul dengan kompetitor paling dekat, Manchester City.

Jumat (26/6/2020) jam 02.15 WIB kelak, Manchester City akan bertamu ke Chelsea. Bila City tidak menang karena itu Liverpool telah dinyatakan juara Liga Inggris. Tetapi jika City menang, Liverpool perlu satu kemenangan lagi.

Baca Juga : Hendra Setiawan soal Penyesalan di Olimpiade 2016 dan Ambisi ke Tokyo

“Saya tidak tertarik dengan hasilnya,” kata manager Liverpool, Juergen Klopp seperti dikutip situs sah Liverpool.

Juergen Klopp memperjelas, dianya melihat Chelsea versus Manchester City untuk dapat ketahui bagaimana taktik semasing team. Karena, Liverpool akan berlaga dengan ke-2 team.

Liverpool akan bertamu ke kandang Manchester City pada Jumat (3/7/2020) minggu kedepan. Selanjutnya melayani Chelsea, yang belum saatnya belum juga dilakukan konfirmasi faksi Premier League.

“Mereka ialah dua team paling baik sekarang ini. Saya ingin tahu bagaimana permainan mereka,” kata Klopp.

“Kami cuma konsentrasi dari satu laga ke laga lain serta harus menang. Tidak teringat sich, bagaimana ingin lakukan selebrasi kelak,” tutupnya.