Klopp: Liverpool Tak Akan Paksa Mohamed Salah Bertahan

Agen Bola Online – Juergen Klopp yakini, salah satu fakta tinggalkan Liverpool hanya sebab cuaca. Jadi jika Mohamed Salah benar-benar ingin pergi, ia tidak akan diminta bertahan.

Hari esok Salah di Liverpool sedang marak dispekulasi. Susul interviu bintang sepakbola Mesir itu dengan medium Spanyol, yang mengutarakan jika ia tidak tutup kesempatan berpindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Isu itu makin bergerak liar sesudah bekas penyerang tim nasional Mesir Mohamed Aboutrika turut berbicara. Ia mengutarakan jika Mohamed Salah tidak sedang berbahagia di Anfield, diantaranya sebab tidak jadi selaku kapten waktu Liverpool hadapi Midtjylland di babak group Liga Champions kemarin.

Manager Liverpool Juergen Klopp yakini timnya sekarang ini tidak kalah dari Barcelona atau Madrid dari sisi materi pemain, keuangan, dan penggemar. Klopp tidak memahami kenapa ada pemain yang pengin tinggalkan Liverpool.

baca Juga : Valentino Rossi Bukan Tua-tua Keladi seperti Zlatan Ibrahimovic

“Salah satu fakta tinggalkan Liverpool sekarang ini ialah cuacanya. Adakah fakta lainnya? Ini adalah club paling besar di dunia,” cetus Klopp diambil the Guardian. “Kami menggaji pemain secara baik, kemungkinan bukan yang paling besar di dunia tetapi upah bagus kok, kami punyai stadion yang spektakuler dengan supporter yang mengagumkan, kami punyai pangkalan supporter di penjuru dunia dan warna kami merah, warna paling membahagiakan.”

“Anda tidak dapat memaksakan beberapa orang bertahan tetapi ya demikianlah. Kami tak pernah semacam itu sich. Ini seluruh hanya masalah timing, saat yang pas. Kami membuat beberapa perombakan dan bawa beberapa pemain dan jika seorang pemain pengin pergi karena itu kami tidak dapat, kemungkinan tidak meredam dia; ini cuman saya tidak dapat memahami kenapa seorang pengin pergi.”

“Saat Mo menjawab pertanyaan andaikan tim-tim itu ketarik dan ia tidak tutup kesempatannya. Jika Anda bertanya pemain mana saja di dunia yang tidak bermain untuk Barcelona atau Real Madrid jika ia dapat memikirkan bermain di situ satu hari kelak dan ia akan ngomong: “Tidak, sepakbola Spanyol bukan bagiku,’ kenapa ia perlu bicara demikian?”

“Salah satu hal yang ia ucapkan ialah kita saksikan saja dan keputusan itu berada di tangan club. Itu 100 % benar dan ini mengenai mengulas hari esok. Benar-benar tidak apa-apa. Mo ialah seorang pemain yang penting buat saya, jelas sudah, tetapi isu-isu mengenai ini tidak,” polos Juergen Klopp mengenai pertaruhan hari esok Mohamed Salah.