Klasemen Liga Inggris: Liverpool Mantap di Puncak, City Keempat

Agen Bola Online – Liverpool semakin tinggalkan beberapa lawan dalam kompetisi di Liga Inggris. The Reds mantap memuncaki klassemen, sedang Manchester City turun ke posisi empat.

Liverpool tempati rangking pertama sesudah kumpulkan 34 point. Tiga point penambahan didapat Si Merah sesudah mengandaskan juara bertahan City dengan score 3-1 di Anfield, semalam (10/11/2019).

Sebaliknya kekalahan itu membuat City tidak berhasil jaga jaraknya dengan Liverpool. The Citizens harus turun rangking sesudah kumpulkan 25 point, terpaut sembilan point dari lawannya itu.

Baca Juga : Sempat Ragukan PDIP, Gibran: Partai Kok Tua Banget

Tempat tiga besar diisi oleh Leicester City serta Chelsea yang saling kumpulkan 26 point di klassemen Liga Inggris. Diakhir minggu, Leicester sukses menggulung Arsenal 2-0 sesaat Chelsea menaklukkan Crystal Palace.

Kekalahan membuat Arsenal tergusur dari lima besar. The Gunners sekarang ada di posisi enam dengan kantongi 17 point, unggul satu point dari Manchester United di bawahnya selesai menumpas Brighton 3-1.

Selain itu Tottenham Hotspur melanjutkan puasa kemenangan sesudah ditahan team promo Sheffield United 1-1. Dengan begitu Spurs turun tiga strip ke posisi 14 dengan pencapaian 14 point, sedang Sheffield ada di tempat ke lima.