Kisah Kartu Kuning 3 Detik Vinnie Jones

Agen Bola Online – Jaman now, nama Vinnie Jones kemungkinan lebih sama dengan dunia film. Walau sebenarnya namanya terlebih dulu ngetop karena sepakbola. Ini salah satunya narasi mengenainya.

Sewaktu aktif bermain dahulu, Jones yang tampil di tempat gelandang bertahan mempunyai rekam jejak jadi pemain yang benar-benar agresif serta sangat enjoy menanggapi ketentuan dalam pemainan. Keseluruhan 13 kali dia bisa kartu merah selama profesi.

Dengan cara spesial, rekam jejak Jones jadi pemain keras itu terpupuk dalam periode tiga musim bersama-sama scuad “Crazy Gang” Wimbledon yang memenangkan Piala FA 1988.

Baca Juga : El Shaarawy Ingin Balikan dengan Roma?

Pria yang sekarang berumur 55 tahun itu sempat juga bela Leeds United, Sheffield United, Chelsea, serta Queens Park Rangers. Nah, sewaktu bela Chelsea-lah Jones mencatat satu rekor: kartu kuning paling cepat di persepakbolaan Inggris.

Dalam laga pada tanggal 21 Maret 1992, Chelsea bertemu dengan Sheffield United di Stamford Bridge. Baru tiga detik pertandingan berjalan, Jones dapat kartu kuning atas pelanggaran pada Dane Whitehouse.

“Kemungkinan saya lakukan suatu hal yang terlalu tinggi, terlalu keras, atau terlalu cepat sebab sesudah tiga detik, tidak kemungkinan saya lakukan suatu hal yang telat (late),” catat Jones dalam bukunya di tahun 1998, bisa jadi mengacu pada arti ‘late challenge’ yang umum bisa acungan kartu dari wasit.