Kevin/Marcus Melaju ke Semifinal BWF World Tour Finals 2019

Agen Bola Online – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menang di pertandingan paling akhir Group A BWF World Tur Finals 2019. Hasil ini bawa Minions meluncur ke semi-final.

Kevin/Marcus berjumpa ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di laga ke-3 Group A. Berlaga di Tianhe Gymnasium, Jumat (13/12/2019) malam WIB, The Minions menang dua game langsung 21-16, 21-17.

Pada game pertama, ke-2 pasangan sama-sama susul-menyusul point sampai posisi sama kuat 10-10. Sesudah jeda, Kevin/Marcus mulai menjauh sampai jarak 20-13 point. Game pertama selesai dengan kemenangan ganda putra Indonesia itu dengan score 21-16.

Baca Juga : Messi Ingin Hadapi Madrid yang Terkuat di El Clasico

Di game ke-2, pertandingan kembali seru dengan 11-10 untuk keunggulan Kevin/Marcus sampai jeda. Kemudian, score masih ketat sampai point 18-17, The Minions masih unggul. Ganda Putra nomor satu dunia itu lalu menjauh serta tutup laga dengan kemenangan 21-17.

Hasil ini membuat Kevin/Marcus maju ke set seterusnya jadi runner up Group A. Mereka mengikuti pasangan Jepang yang lain, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, yang sudah pastikan diri ke semi-final dengan status juara group.

The Minions jadi wakil Indonesia ke-3 yang selamat, sesudah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta Anthony Sinisuka Ginting. Berdasar hasil undian, Kevin/Marcus akan bertemu dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di semi-final.