Kevin/Marcus ke Final Fuzhou China Open 2019

Agen Judi Online – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke final Fuzhou China Open 2019. The Minnions tinggal beberapa langkah untuk menjaga gelarnya.

Kevin/Marcus ke final selesai menaklukkan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, di semi-final. Berlaga di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (9/11), ganda putra Indonesia menang straight game 21-16, 22-20.

Dalam pertandingan barusan, Rankireddy/Shetty sempat pimpin pencapaian angka di game ke-2. Saat balik ketinggalan 19-20, pasangan India itu sempat memberikan perlawanan, sebelum Kevin/Marcus dapat menyelesaikan kompetisinya.

Baca Juga : ‘Cepat atau Lambat, Luis Suarez Akan ke MLS’

“Tentunya suka kami meluncur ke final, tetapi masih ada satu laga esok. Ini hari musuh ya seperti biasa mereka punyai power yang benar-benar keras serta mereka punyai kecepatan,” kata Kevin mengenai kompetisinya, dalam launching pada detikSport.

“Progress mereka bagus, banyak pergantian dari tahun kemarin ke tahun ini. Dari sisi main serta safe-nya, langkah mencari pointnya seperti telah lebih masak saat ini. Jika dahulu kan ada banyak buang point, mudah mati. Mereka memang pemain bagus, kami main tidak mudah, tentu ramai,” lebih Marcus.

Seterusnya, Kevin/Marcus tinggal menanti juara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda versus Aaron Chia/Soh Wooi Yik di final, Minggu (10/11). Kevin/Marcus berkemauan memenangkannya, sekaligus juga menjaga gelarnya yang musim kemarin dapat dicapai.

“Kami hanya ingin menang, kan tanggung telah tiba di semi-final, barusan itu kami hanya berupaya untuk memberi yang paling baik saja,” jelas Kevin.