Kevin De Bruyne: Susah Kalahkan Wolves

Agen Bola Online – Manchester City menuai kemenangan di pertandingan pertama Liga Inggris musim ini. Kevin De Bruyne tiga point dari Wolverhampton Wanderers tidak gampang.

Man City bertemu dengan Wolves di Molineux Fase, Selasa (22/9/2020) pagi hari WIB. The Citizen pimpin 2-0 di set pertama melalui gol penalti De Bruyne serta tandukan Phil Foden.

Set ke-2 berjalan berat untuk Man City. Wolves, yang tampil di kandang benar-benar agresif sampai dapat mengecilkan ketinggalan pada menit ke-78 melalui Raul Jimenez.

City sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-1. Hal tersebut karena Gabriel Jesus memberi gol di penghujung pertandingan.

Baca Juga : Valentino Rossi: MotoGP 2020 Menarik Banget!

Hasil ini membuat De Bruyne suka. Ditambah, kemenangan di pertandingan pertama tetap tidak gampang serta City memperolehnya sesudah hanya persiapan musim baru semasa dua minggu.

“Saya pikirkan kami bermain benar-benar baik. Dengan cuma dua minggu latihan, itu akan susah,” kata De Bruyne seperti diambil dari situs sah Man City.

“Kami berusaha terus serta saya pikirkan kami melakukan dengan benar-benar baik. Kami ketahui jika ini harus diawali secara baik. Wolves jadi momok buat kami, jadi tiba kesini harus kerja dengan perform bagus,” tegasnya.

Man City setelah itu akan tampil di Piala Liga menantang Bournemouth. Tanding itu berjalan di Etihad Fase, Jumat (25/9) pagi hari WIB.

“Kami kehilangan beberapa pemain. Kami akan ke laga untuk berlaga; Kamis (di Piala Liga) diantaranya,” tegasnya.