Keseruan Avanzanation di Mata Atta Halilintar

Keseruan Avanzanation di Mata Atta Halilintar

Jakarta, KompasOtomotif – Gelaran Avanzanation kembali diadakan tahun ini sebagai bentuk terima kasih Toyota kepada pengguna setia Avanza. Pada Sabtu, (22/7/2017) lalu, kota pertama yang disambangi Avanzanation adalah Jakarta.

Para pengguna setia Avanza kali ini disebar untuk berkunjung ke tiga wilayah yakni Bogor, Tangerang dan Bekasi. Selain pengguna dari komunitas Avanza, perjalanan kali ini juga diikuti beberapa vlogger.

Salah satunya adalah Atta Halilintar. Vlogger yang dikenal sebagai salah satu keluarga gen Halilintar ini kebagian untuk berkunjung ke wilayah Bekasi dimana perjalanan Avanzanation akan mampir ke beberapa tempat.

“Seru banget, kegiatannya positif. Saya melihat bengkel Toyota, juga berkunjung ke SDN 02 Lambangjaya untuk bertemu adik-adik yang bersekolah di sana,” ucap Atta.

Baca Juga : Alasan Tito Karnavian Pilih Iriawan Jadi Asisten Operasi Kapolri

-
Vlogger yang juga mengaku sebagai seorang pengusaha ini merasa takjub dengan fasilitas bengkel Toyota Auto 2000 Bekasi Timur. Ia melihat pelayanan lengkap dari bengkel tersebut untuk konsumen Toyota.

“Tidak heran Toyota didaulat jadi merek otomotif nomor satu. Layanannya kepada pemilik Avanza juga model Toyota lainnya lengkap,” ucap Atta.

Setelah kunjungan ke bengkel Toyota, rombongan Avanzanation mengunjungi SDN 02 Lambangjaya. SD ini telah berdiri sejak 1978 diatas tanah seluas 2.658 meter persegi. Kondisi gedung SD ini sungguh memprihatinkan, kursi dan meja untuk belajar sudah rusak, cat di dinding mengelupas.

“Kita datang dan memberikan meja dan bangku baru untuk teman-teman di SDN 02 Lambangjaya. Semua murid dan guru tersenyum, saya senang sekali ikut kegiatan ini,” ungkap Atta yang subscribernya telah mencapai 644.000.

Perjalanan hingga pelosok kota Bekasi menimbulkan banyak kesan bagi Atta. Dirinya berharap kegiatan ini terus dilanjutkan, paling tidak setiap tahun. “Kalau seperti ini tidak apa-apa, sebagai vlogger saya juga suka jalan-jalan. Semoga ada lagi,” ucap Atta.

Avanzanation diadakan serentak pada 22 Juli lalu berlanjut pada 29 Juli dan 5 Agustus di 15 kota berbeda di seluruh Indonesia. Selama gelaran tersebut, diadakan promo khusus untuk kepemilikan Avanza di diler-diler kota terdekat. (ADV)

Support by : kompas.com