Kemenangan Paket Komplet dari Tottenham Sungguh Memuaskan Mourinho

Agen Bola Online – Jose Mourinho memberikan pujian pada tinggi-tinggi perform Tottenham Hotspur waktu menggebuk Burnley. Dari segi tehnis sampai mentalitas, Tottenham benar-benar memberi kepuasan.

Tottenham menang mutlak 5-0 waktu melayani Burnley di Tottenham Hotspur Fase, Minggu (8/12/2019) malam WIB di pertandingan minggu ke-16 Liga Inggris. Harry Kane buat dua gol, lalu tiga yang lain dibagi rata di antara Lucas Moura, Son Heung-min, serta Moussa Sissoko.

Tuan-rumah tampil menguasai, melepas 13 shooting dengan tujuh ke arah gawang. Burnley tidak dibiarkan banyak memperoleh sela, dimana dari tujuh eksperimen cuma satu yang ke arah gawang.

“Masih ada banyak lubang kelihatan di team serta kans-kans untuk musuh, tetapi kami tambah lebih kompak kesempatan ini. Ini ialah hari paling baik sebab team tunjukkan perform yang lengkap. Itu tampilan yang prima,” papar Mourinho pada BBC.

Baca Juga : Awas, Salah Sudah 100 Persen Lagi

Keceriaan Mourinho tambah lebih berasa saat interviu dengan media club, Spurs TV. Lebih dari atraksi tehnis di lapangan, manager asal Portugal itu lihat ada reaksi yang pas dari beberapa pemain selesai kekalahan 1-2 dari Manchester United ditengah-tengah minggu.

“Dari menit pertama Anda langsung bisa merasakan, beberapa anak benar-benar fenomenal. Saya tidak ingin team kalah dalam suatu pertandingan serta merasakan stres serta susah berlarut-larut, Anda butuh reaksi, Anda perlu rasa geram itu serta ini hari, dari menit pertama, kebanyakan orang merasakan kami berada di titik itu,” kata Mourinho.

“Apa yang dapat saya sebutkan? Itu perform yang mengagumkan di tiap detil laga: gol-gol yang kami buat, kualitas sepakbola yang kami mainkan, dominasinya, proses bertahannya, clean sheet. Lalu tiga bocah masuk dari kursi cadangan, kiprah Troy (Parrot) di Premier League, fans merasakan suka, gol-gol mengagumkan, serta perform mengagumkan di ke-2 set,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Tottenham menempati tempat enam klassemen Liga Inggris dengan 23 point dari 16 laga. Kane dkk masih enam point di belakang Chelsea di posisi empat serta cuma satu point dari MU di tempat lima.