Karena Klopp Masih Butuh Naby Keita

Agen Bola Online – Naby Keita memanglah belum dapat mengunci tempat di team penting Liverpool. Juergen Klopp coba memberi pemahaman pada pemain dari Guinea itu.

Keita dihadirkan dari RB Leipzig musim kemarin dengan bandrol 53 juta paun serta diinginkan bisa saja jenderal di lapangan tengah. Tetapi, semusim berlalu, perform Keita belum juga sesuai dengan keinginan.

Luka yang berkali-kali menghajar membuat Keita susah tampil berkelanjutan. Demikian juga dengan musim ini saat Keita masih diakrabi oleh luka serta baru tampil sembilan kali, terhitung waktu jadi starter musuh Bournemouth akhir minggu tempo hari.

Pada pertandingan itu Keita tidak menyiakan peluang untuk tampil ciamik dengan catatan satu gol serta satu assist yang bawa Liverpool menang 3-0. Keita bermain full 90 menit serta ini menjadi tanda-tanda ia mulai kembali pada bentuk terbaik.

Baca Juga : Usai Dua Kemenangan Penting, Man United Intip-intip Empat Besar

Berkaitan perform Keita yang masih turun-naik, Klopp mengerti jika proses adaptasinya tidak gampang dengan luka yang terus menghajar. Klopp tetap memberikan pemahaman pada Keita jika ada waktunya ia akan jadi anggota team pokok. Karena ada rumor jika Liverpool mulai panas dengan Keita yang tidak segera penuhi harapan serta siap menjualnya musim panas kelak.

“Naby dicadangkan serta berpikir ‘kenapa saya tidak main?’ Saya memahami itu,” tutur Klopp seperti diambil Sportskeeda.

“Kami terus kontak-kontakan, kami bicara, serta kami mengulas beberapa hal masalah itu. Tetapi selanjutnya beberapa pemain perlu bukti jika pelatih atau manager masih yakin denganmu,” sambungnya.

“Naby dirundung badai luka serta team dalam perform yang bagus, jadi saat Anda mengubahnya apabila ingin lakukan itu, kami tidak sekencang saat ini – bukan bermakna kami menang 4-0 atau 5-0 di tiap pertandingan – jadi kami harus bawa pemain yang menolong pertahanan waktu bola mati.”