Karena Alex Tak Mau Cuma Jadi Pendamping Marc Marquez

Agen Judi Online – Sejauh ini Repsol Honda demikian sama dengan Marc Marquez, pembalap lain seperti hanya pelengkap. Alex Marquez akan berupaya keras mengubah stigma negatif itu.

Semenjak kehadirannya di MotoGP pada 2013, Marc demikian mengagumkan serta susah ditandingi. Praktis hanya Lorenzo yang dapat menyelip antara dominasinya pada 2015 serta bekasnya dikendalikan Marc.

Prestasi mengagumkan Marc ini tidak terlepas dari Honda yang memanjakannya dengan motor yang memberi dukungan laganya di atas trek. Motor RC213V dalam enam tahun paling akhir dibikin demikian rupa sesuai dengan style membalap Marc

Tetapi, ada resiko yang perlu dibayar saat rekanan segrup Marc seperti terlewatkan. Dani Pedrosa serta Jorge Lorenzo ialah misalnya. Keduanya betul-betul kesusahan menyeimbangi Marc di atas trek sebab tidak memiliki detail motor yang sama.

Baca Juga : Pemerintah Berencana Pulangkan WNI Eks ISIS di Timur Tengah

Maka ada asumsi jika Marc ialah anak emas Honda. Kondisi sama akan ditemui adik Marc, Alex, yang mulai musim ini akan jadi rekanan segrup di Repsol Honda. Walau ia ialah juara dunia Moto2, banyak faksi meramalkan Alex akan kesusahan seperti Pedrosa serta Lorenzo.

Berkaitan asumsi itu, Alex tidak perduli sebab fokusnya hanya berupaya tampil sebaik-baiknya pada musim pertamanya bersama Repsol Honda, sekaligus juga mematahkan asumsi jika dianya bukan hanya pendamping sang kakak.

Walau disadari oleh Alex, menaklukkan Marc bukan pekerjaan gampang.

“Saya ketahui tidak gampang hadapi Marc sebab ia telah memenangkan banyak gelar juara. Tetapi, saya tetap berupaya menjadi juara dunia, jadi pembalap paling baik di MotoGP,” tutur Alex saat interviu dengan detikSport serta beberapa media di Shangri-la Hotel, Selasa (4/2/2020) pagi WIB.

Alex musim kemarin memenangkan Moto2 dengan 262 point, unggul tipis tiga point atas runner-up Brad Binder.