Juventus Vs Roma: Sarri Menantikan Duel Seru Tanpa Tekanan

Agen Bola Online – Giornata 38 Liga Italia memang tidak punya pengaruh buat Juventus serta AS Roma. Pelatih Juventus Maurizio Sarri yakini pertandingan tidak lalu akan menjemukan.

Juve akan memainkan laga paling akhir liga musim ini dengan melayani Roma di Stadion Allianz, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Laga itu bisa disebut cuma untuk normalitas saja buat ke-2 team.

Bianconeri telah pastikan diri untuk jawara Liga Italia 2019/2020, sesaat Roma tetap finish di rangking ke-5 klassemen. Sekarang ini Giallorossi mengumpulkan 67 point, tertaut 11 point dari Lazio (4), serta unggul empat point dari AC Milan (6).

Meskipun begitu, Maurizio Sarri berasa laga malah akan berjalan hebat. Soalnya, ke-2 kesebelasan akan bermain tanpa ada beban.

Baca Juga : Lampard: David Luiz Bukan Kelemahan The Gunners

“Saya menginginkan lihat dua team yang tampil tanpa ada desakan, yang cuma mainkan sepakbola,” katanya dikutip Football-Italia. “Terakhir kami tingkatkan pendekatan kami, lakukan pressing semakin tinggi di atas lapangan, jaga bola semakin lama tetapi masih tertarik pada karakter beberapa pemain.”

“Mengingat ini baru musim pertama, saya senang sich. Sekalinya telah jelas ada jarak yang besar untuk lakukan kenaikan,” sambung Sarri.

Sarri memberikan indikasi akan turunkan team pelapis untuk hadapi Roma. Masalahnya diakhir minggu kedepan Juventus memainkan pertandingan penetapan menantang Olympique Lyon di leg II set 16 besar Liga Champions.

“Telah jelas, kita tengah hadapi keadaan yang mengagumkan serta tiap orang punyai triknya sendiri-sendiri untuk menyesuaikan. Sekarang ini, mentalitas team saya ialah satu team yang telah memenangkan Scudetto, jadi tak perlu ambil efek apa saja,” tambah bekas pelatih Napoli serta Chelsea itu.