Juventus Mau Suarez atau Dzeko?

Agen Bola Online – Juventus sedang mengincar penyerang anyar untuk melalui musim yang baru. Ada Luis Suarez serta Edin Dzeko sebagai pilihan.

Juventus serta Gonzalo Higuain diberitakan telah setuju untuk berpisah pada musim akan datang. Berarti, Sang Nyonya Tua harus datangkan penyerang alternatif untuk isi slot yang dibiarkan Higuain.

Suarez sekarang ini ada di pasar sesudah Barcelona garapan Ronald Koeman diberitakan tidak tertarik menggunakan jasanya. Dengan kontrak sisa setahun lagi, Barcelona sedang memperhitungkan pemutusan kontrak dan memberikan pesangon ke penyerang 33 tahun itu.

Juventus juga diberitakan telah lakukan pendekatan untuk bawa Suarez. Kejelasan transfer dapat berubah semakin besar lagi seandainya Barcelona betul-betul biarkan Suarez pergi tak perlu ditebus dengan uang oleh club peminat.

Bila Juventus sukses bawa Suarez dari Barcelona tanpa ada ongkos transfer, ada beban lain yang perlu dijamin berkaitan upah. Bekas pemain Liverpool serta Ajax itu punyai upah sebesar 12 juta euro per musim saat di Barcelona serta ini harus dapat didesak tambah murah bila tidak ingin jadi beban Bianconeri di waktu akan datang.

Baca Juga : Juara MotoGP Austria 2020, Dovizioso Seperti Ingin Balas Ducati

Nama lain sebagai sasaran Juventus ialah Dzeko. Penyerang 34 tahun itu masih terjalin kontrak dengan AS Roma sampai 2022.

Berdasar sebagian laporan termasuk juga dari Sky Sport Italia, Dzeko serta Roma akan berjumpa dalam tempo dekat untuk mengulas hari esok apa ingin bertahan di Olimpico atau minta untuk dipasarkan.

Roma beritanya akan membanderol harga 20 juta euro anda ada club peminat penyerang internasional Bosnia & Herzegovina itu. Berdasar laporan Corriere dello Sport, Sami Khedira ada dalam kekuatan transisi pemain panas musim ini. Juventus siap masukkan nama pemain tengah asal Jerman itu supaya bisa memperoleh diskon dari Roma untuk Dzeko.

Khedira memang disebutkan masuk ke daftar bersihkan gudang Juventus di bursa transfer panas musim ini. Laporan yang pernah ada menyebutkan jika Bianconeri tengah berusaha untuk memutuskan kontrak Khedira bertambah cepat.