Justin Rose Sumbangkan Rp 750 Juta Buat Gempa Palu

JAKARTA – Pegolf asal Inggris Justin Rose menginformasikan Dia akan mendonasikan sebesar US$50,000 (seputar Rp 750 Juta) untuk pertolongan musibah di Palu, Indonesia – tempat gempa bumi serta tsunami berlangsung yang memunculkan kehancuran mengagumkan.

Justin baru saja ini pastikan akan kembali untuk menjaga trofi Indonesian Masters, moment akhir musim Asian Tur, pada bulan Desember yang akan datang ini. Serta lihat tragedi yang berlangsung di Palu, Dia terasa butuh untuk ikut memberi pertolongan.

Justin Rose akan memberikan dana lewat Habitat for Humanity, Instansi Kemanusiaan Sah Asian Tur, yang akan menolong bangun lagi rumah-rumah penduduk yang tidak dapat.

“Wilayah itu (Palu) berada di semua berita serta saya terasa butuh lakukan suatu buat mereka yang terserang musibah,” kata Justin.

“Hati saya berduka pada semua korban di masa-masa yang begitu susah ini. Saya berdoa mudah-mudahan mereka baik-baik saja pada saat mereka coba bangun serta bangun kembali.”

Justin memenangkan US Open pada 2013, mengalungi medali emas Olimpiade pada 2016 serta tahun ini mencapai FedEx Cup di PGA Tur. Baru saja ini, Dia meneruskan peranannya menjadi salah satunya anggota terpenting dari Team Eropa di Ryder Cup yang menolong mengarahkan mereka mencetak kemenangan di Paris.

Baca Juga : KPK Sita Sejumlah Dokumen dari Pendopo Kabupaten Malang

Jimmy Masrin, salah satunya pendiri Indonesian Masters serta Ketua Asian Tur, menyampaikan, “Justin ialah pria sejati di Indonesian Masters tahun kemarin serta Dia betul-betul tunjukkan empatinya dengan berdonasi buat musibah Palu. Doa kami bersama dengan penduduk Palu.”

Indonesian Masters akan diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club pada 13-16 Desember.