Junior Berjaya di Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Senior Harus Terpacu

Magelang – Indonesia barusan memenangkan Kejuaraan Dunia Bulu tangkis Junior 2019. Prestasi itu diinginkan dapat berikan motivasi beberapa pemain senior.

Pada pertandingan final minggu lalu kontra China, Indonesia menang 3-1 sekaligus juga bawa Piala Suhandinata kali pertamanya ke Tanah Air. Prestasi ini pasti bawa angin fresh untuk perbulutangkisan Indonesia.

Karena, beberapa pemain senior tidak butuh takut untuk menyerahkan tongkat estafet pada juniornya yang dipandang punyai potensi oke. Tetapi, untuk sekarang, trofi juara yang didapatkan Team U-19 itu dapat membat Team Senior terpacu untuk mendapatkan prestasi lebih oke.

Baca Juga : Jadwal Boxing Day Liga Inggris Dirilis, Fan Liverpool Langsung Protes

“Mudah-mudahan penghargaan ini dapat berikan motivasi atlet-atlet semangat, sekarang mereka memenangkan dunia junior. Kita harap yang akan datang, mereka selalu berlatih, mereka akan usaha keras untuk sampai prestasi yang tambah tinggi di level senior,” tutur manager team, Susy Susanti, pada wartawan di antara penyerahan penghargaan di GOR Djarum Magelang, Jumat (18/10/2019).

“Kita harap mungkin 3-4 tahun yang akan datangl jika dapat bertambah cepat 2 tahun mendatang, mereka dapat sampai perolehan paling tinggi yakni juara dunia, serta juara Olimpiade,” sambungnya.