Juan Mata: Sepakbola Kini Jauh Lebih Kompetitif

Manchester – Manchester United kesusahan berkompetisi pada musim 2019/2020. Pemain The Red Devils, Juan Mata, memandang jika sekarang sepakbola tambah lebih bersaing.

Di Liga Inggris, MU untuk sesaat menempati rangking ke-12 klassemen. Mereka kumpulkan 9 point dari hasil delapan kali bermain, Setan Merah menang 2x, kalah 3x serta seimbang 3x.

Pada laga paling akhir, MU kalah dari Newcastle United. Di semua arena, MU telah tidak menang dalam tiga laga. Rinciannya 2x seimbang serta sekali kalah.

Mata memandang jika team-team lain telah berkembang cepat. Ia menyebut-nyebut Leicester City jadi contoh.

Baca Juga : Jika Ada Serangan Rasial, Timnas Inggris Langsung Mogok Main

“Saya fikir tiap club berkembang serta club seperti Leicester lakukan penerimaan benar-benar baik serta mereka memiliki beberapa pemain yang benar-benar bagus yang dapat mengantar mereka ke level selanjutnya,” kata Mata di Sky Sport.

“Tidak lama waktu lalu (Leicester) memenangkan Premier League, jadi mereka mengetahui apa yang diperlukan untuk menang.”

“Sepakbola lebih susah saat ini sebab tiap club tumbuh cepat, jadi saat ini lebih bersaing serta tiap club dapat datangkan pemain bagus. Jadi, anda harus lebih baik di tiap musimnya serta sampai arah anda,” ia memberikan tambahan.