Jonatan Christie Petik Pelajaran dari Bencana Virus Corona

Agen Judi Online – Pebulutangkis Jonatan Christie menuai pelajaran dari musibah virus corona yang berimbas pada penangguhan sebagian besar jadwal olahraga termasuk juga Olimpiade.

Olimpiade Tokyo 2020 dipublikasikan dipending sampai tahun kedepan. Jauh sebelum multievent empat tahunan itu, berbagai kwalifikasi cabang olahraga sudah alami penangguhan.

Keadaan ini membuat kegiatan olahragawan automatis turut berhenti sesaat. Lebih, di sejumlah negara telah menyarankan penduduknya untuk selalu di dalam rumah, menutup diri dari keramaian, buat menyetop penebaran pandemi penyakit menyebar Covid-19.

Termasuk juga Indonesia yang sekarang kasusnya telah sampai 1. 046 orang terkena corona, 46 salah satunya pulih, serta 87 orang wafat.

Baca Juga : FIGC Yakin Juventus Takkan Sudi Dihadiahi Scudetto

” Persiapan kami serta pemain dari semua negara tentu terusik sepanjang Corona masih mewabah, jadi menurut saya memang seharusnya diundur, ” kata Jonatan dalam launching yang diterima detikSport, Jumat (27/3/2020).

” Dipending itu kan untuk kebaikan serta kesehatan semua manusia. Olimpiade bukan hal yang perlu dilaksanakan sekarang sebab saat ini yang lebih penting ialah hentikan penebaran Covid-19 supaya tidak makin banyak korban, ” tutur pemain rangking tujuh dunia itu.

Lebih dari itu, juara New Zealand Open 2019 ini menjelaskan musibah ini sisi dari pelajaran hidup yang perlu saling direnungkan oleh tiap orang.

” Ya kemungkinan ini menjadi salah satunya pelajaran buat kita, tidak hanya dunia olahraga tetapi semua, agar berhenti sesaat dari aktivitas kita setiap hari serta istirahat dan merenung, apapun hal positif yang dapat kita mengambil dari insiden ini, ” katanya.