Jonatan Christie, Anthony dan Vito Tampil Lebih Matang dong di Hong Kong Open

Agen Judi Online – Pelatih Hendry Saputra minta trio tunggal putra pelatnas memberi pembuktian di kompetisi bulu tangkis Hong Kong Open 2019 minggu ini. Jonatan Christie dkk harus dapat tunjukkan kematangan bermain.

Jonatan, Anthony Sinisuka Ginting, serta Shesar Hiren Rhustavito langsung tampil di set penting Hong Kong Open 2019. Mereka dengan bekal hasil kurang sip dari kompetisi awalnya, Fuzhou China Open 2019.

Anthony langsung pulang di set pertama Fuzhou China Open sesudah ditaklukkan pebulutangkis Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Begitupun Vito, panggilan karib Shesar Hiren Rhustavito, yang gagal di tangan Jonatan. Jonatan tidak berhasil meluncur ke semi-final. Ia ditaklukkan Anders Antonsen (Denmark) di set perempatfinal.

Hendry memandang anak asuhannya masih memerlukan waktu untuk mempertajam kematangan bermain. Ia membiarkan hasil di Fuzhou itu.

Baca Juga : Roma Lelah, Roma Kalah

“Jika keseluruhannya, saya lihat semua belum konstan. Dalam konsentrasi pemakaian langkah mainnya, dari baca pergantian musuh sampai pukulannya kurang pas. Di sini saya lihat mereka belum masak, bukan tidak dapat main bagus, tetapi ini butuh waktu. Untuk stamina dan fisik telah oke,” kata Hendry dalam launching PBSI.

Hendry optimis Jonatan dkk dapat meluncur lebih jauh di Hong Kong Open. Ia akan minta pemain pelajari detil pemain musuh.

Di set pertama, Anthony akan kembali hadapi Ng Ka Long, sedang Shesar harus hadapi Chen Long dari China. Selain itu, Jonatan menanti musuh dari kwalifikasi.

“Ada banyak tehnik yang butuh dinaikkan serta bagaimana mengaplikasikan pukulan yang lebih safe ,” tutur Hendry.

“Intinya, tetap harus konsentrasi dalam sasaran serta arah, harus dapat lebih konstan. Mereka harus lihat rekaman main musuh, dalami kelebihan serta kekurangannya. Yang tidak kalah penting ialah menjaga keadaan tubuh serta ototnya agar lebih siap,” Hendry memberikan tambahan.