Johann Zarco Dihukum atas Insiden Horor MotoGP Austria 2020

Agen Judi Online – Johann Zarco dipastikan bersalah dalam kejadian seram di circuit Red Bull Ring pada MotoGP Austria 2020 akhir minggu lantas, yang ikut menyertakan Franco Morbidelli.

Steward FIM MotoGP sudah menyebut Johann Zarco serta Franco Morbidelli di hari Kamis (20/8) tempo hari untuk dengarkan kesaksian dari ke-2 pembalap itu. Mereka mengevaluasi lagi semua bukti-bukti video.

Pada prosedurnya steward putuskan jika, “Ada bukti tentang langkah berkendara yang tidak bertanggungjawab dari Johann Zarco, yang berbuntut pada penalti.”

“Pembalap Prancis itu akan memulai balapan MotoGP yang selanjutnya dia turuti dari pitlane,” lanjut info sah panelis steward yaitu Bill Cumbow, Freddie Spencer, serta Ralph Bohnhorst.

Hukuman start dari jalan pit itu berlangsung sesudah Zarco serta Morbidelli terjebak kejadian kecepatan tinggi dalam balapan di circuit Red Bull Ring pada akhir minggu kemarin.

Baca Juga : Sembuh dari COVID-19, Pogba Kembali Berlatih dengan MU

Johann Zarco serta Franco Morbidelli saling tidak dapat lagi meneruskan balapan walaupu tidak alami luka kronis dalam kejadian itu. Tetapi motor kedua-duanya pernah melayang-layang melalui di trek serta hampir tentang Valentino Rossi serta Maverick Vinales yang waktu itu lewat dengan kecepatan tinggi.

Zarco dipandang bertanggungjawab atas kejadian seram itu. Pembalap Avintia Racing itu dipandang nyelonong masuk di jalan motor Franco Morbidelli hingga pada akhirnya ditabrak di Turn 3 waktu balapan tersisa 20 lap lagi.

Johann Zarco dapat hujatan karena style balapannya yang dipandang beresiko. Morbidelli serta menunjuk pembalap 30 tahun itu untuk ‘setengah pembunuh’ yang dia anggap tidak pikirkan keselamatan seseorang.

Kejadian seram MotoGP Austria 2020 itu sekaligus juga menimbulkan kekhawatiran tentang faktor keselamatan di circuit Red Bull Ring, mengingat balapan MotoGP Styria 2020 akhir minggu ini masih digelar di circuit itu.