Jika Pandemi Corona Berakhir, Anthony Ginting Ingin Mudik

Agen Judi Online – Anthony Sinisuka Ginting merencanakan mudik ke Cimahi, Jawa Barat, sesudah epidemi virus corona usai. Ia ingin berlibur bersama-sama keluarga.

Hampir 1/2 tahun Anthony tidak berjumpa orang tuanya. Pebulutangkis tunggal putra itu akui akhir kali berjumpa ayah serta ibunya waktu Indonesia Master pada Januari 2020.

Anthony belum kembali lagi berjumpa keluarga, epidemi virus corona menempa. Di Jakarta, waktu peralihan limitasi sosial bertaraf besar (PSBB peralihan) serta diperpanjang sampai 30 Juli. Disamping itu, Cimahi sekarang dengan status zone biru.

“(Rencana) Banyak. Yang pertama ingin pulang ke rumah. Paling akhir bertemu sesudah Indonesia Open serta sampai saat ini belum kesampaian. Jadi ingin sekali bertemu keluarga serta pulang,” kata Anthony pada PBSI.

“Serta jika ada waktu ingin berlibur ,” sambungnya.

Baca Juga : Ballon d’Or 2020 Ditiadakan, Lewandowski Layak Kecewa

Juara China Open 2018 ini menjelaskan akan pulang ke Cimahi untuk habiskan waktu dengan beberapa orang paling dekatnya.

“Jujur saya jarang-jarang (nongkrong dengan rekan). Jadi jika pulang ya family time. Apa itu makan bersama atau bertemu saudara dekat rumah,” tutur Anthony.

“Jika nongkrong dengan rekan ya jarang-jarang. Hampir belum pernah sich,” ia memperjelas.

Sekalian menanti gagasannya dapat diwujudkan, pemain rangking enam dunia ini terus berlatih di pelatnas PBSI Cipayung bersama-sama Jonatan Christie dkk.

“Latihan telah mulai normal, cuma intensitasnya saja menyusut sebab menjaga fisik . Tetapi jika situasi di luar jujur saya tidak paham sebab empat bulan semakin terkurung (di pelatnas) tanpa ada keluar gerbang sekalinya,” kata juara PBSI Home Turnamen ini.