Jika ke Petronas Yamaha, Rossi Takkan Cuma Numpang Pensiun

Agen Judi Online – Valentino Rossi pastikan tidak akan masuk dengan Petronas Yamaha SRT, atau team mana saja, hanya dengan kemauan pensiun. Di lain sisi, mungkin juga dia pilih tidak lanjut balapan.

Pembalap 41 tahun itu telah dinyatakan tidak lagi membalap untuk team pabrikasi Yamaha pada musim depan. Sekarang, minimal, Rossi berkesempatan mempunyai bangku di team satelit Petronas Yamaha SRT.

“Saya ingin lanjut, tetapi hanya bila saya masih dapat kuat. Rencanaku sangat jelas. Mengganti suatu hal di team serta menanti sampai musim panas untuk lihat apa saya dapat semakin bersaing dibanding tahun kemarin,” kata Rossi di MotoGP.com.

Baca Juga : Juventus Inginkan Coutinho sebagai Pengganti Pjanic?

“Tetapi dengan keadaan sekarang ini, saya harus putuskan tanpa ada balapan terlebih dulu. Mendadak bertambah susah, saya harus semakin banyak memikir untuk lihat berapa besar tenaga serta motivasiku,” katanya.

Di klassemen akhir MotoGP 2019, Rossi finish di tempat ke-7. Itu adalah finish keburuknya di MotoGP sejak tempati rangking yang sama pada MotoGP 2011.

Rossi tidak pernah memenangkan satu seri balapan juga semenjak 2018. Tetapi susah dibantah jika rekam jejak pembalap kawakan dengan sembilan gelar juara dunia grand prix itu masih susah ditandingi rider-rider lain.

“Saya tidak ingin ke Petronas hanya untuk jalani satu musim paling akhir serta katakan ‘ciao’. Bila saya balapan, saya akan berupaya 100 % serta akan mengincar tribune bila memang saya dapat bersaing.”

“Saya punyai dua pilihan: Petronas atau stop. Jadi kita melihat saja kelak,” katanya.