Jesse Lingard Ditawarkan ke AC Milan

Agen Bola Online – Ditengah-tengah perform jeleknya, Jesse Lingard bisa tinggalkan Manchester United di bursa transfer sekarang. Beritanya, Lingard mulai ditawar-tawarkan.

Isu itu ada tidak lama sesudah gelandang MU itu mulai bekerja bersama dengan superagen Mino Raiola. Raiola jadi perwakilan dari pemain MU yang lain, Paul Pogba.

Perform Lingard sedang disorot. Pemain internasional Inggris itu baru membuat satu gol serta satu assist walau telah membuat 26 tampilan di selama 2019/20.

Menurut Daily Kilat, Alessandro Jacobone, seorang jurnalis SportItalia mengklaim jika Raiola telah tawarkan Lingard ke AC Milan. Rossoneri sedang tersuruk di papan tengah Serie A, serta berusaha mendongrak perform dengan mengambil Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga : Bersama Raiola, Lingard Dinilai Yakin Bisa ke Madrid atau Juventus

Mengenai isu lainnya dimana Lingard sangat mungkin untuk ditransfer ke Leicester City untuk diganti dengan James Maddison. Tetapi, manager Leicester Brandon Rodgers memperjelas tidak ada niatan untu melego Maddison. Justru club sedang berusaha perpanjang kontraknya.

Selain itu legenda MU Paul Ince memandang Lingard memang ingin keluar dari Old Trafford dengan sewa layanan Raiola. Tetapi bagaimana juga, perbaikan perform harus dijalani jebolan akademi sepakbola MU itu.

“Jesse Lingard bekerja bersama dengan Raiola tunjukkan jika ia ingin pergi. Tetapi ia butuh tingkatkan penampilannya dahulu sebelum ia pikirkan untuk geser,” tutur Ince.

“Ia sebaiknya ada dalam pucuk perform, tetapi sebagian dari penampilannya betul-betul jelek. Kebanyakan persaingan buat dia bermain di tiap minggu. Jelas ia berpikir jika Raiola ialah orang yang dapat keluarkan ia dari Old Trafford.”