Jelang Laga Perdana Argentina di Copa America 2019, Scaloni Soroti Sosok Messi

SALVADOR – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni menyoroti sosok Lionel Messi jelang laga perdana timnya di Copa America 2019 kali ini. Scaloni percaya bintang Barcelona itu mampu memberikan yang terbaik bagi skuad La Albiceleste.

Sebagai catatan, pada Copa America 2019, Argentina tergabung dalam Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan satu tim undangan yakni Qatar. Pada laga perdana, Argentina akan menghadapi Kolombia di Stadion Fonte Nova, Salvador, Minggu (16/6/2019) pagi WIB.

“Saya melihat Lionel (Messi) dalam keadaan sangat baik, dia sedikit gugup, tapi Leo selalu ingin melakukan yang terbaik untuk tim. Dia salah satu dari kami dan saya sangat senang berbagi tim dengannya,” ujar Scaloni, melansir dari laman Mundo Albiceleste, Minggu (16/6/2019).

Tidak hanya itu, Scaloni juga mengungkapkan perasannya jelang laga kontra Kolombia. Meski mengaku cukup gugup, pelatih 41 tahun itu bakal berusaha menikmati momen bersama Timnas Argentina di Copa America 2019. Ia juga berharap semua pemain bisa bekerja sama dengan baik di turnamen kali ini.

Baca Juga : Marquez Amat Bangga Jadi Pembalap Honda

“Saya sangat senang berada di sini. Sedikit gugup tapi saya akan mencoba menikmati momen ini. Kami adalah tim di mana setiap orang harus bekerja. Dari pemain pertama ke pemain terakhir, mereka semua tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Kami ingin semua pemain bisa tampil maksimal bersama tim ini,” tambahnya.

“Sebuah tim terbentuk dari lini belakang, ini penting dalam turnamen seperti ini. Kami tahu kualitas pemain yang kami miliki dari penyerang lini tengah,” pungkasnya.