Jangan Hilang Fokus, Juve

Agen Bola Online – Juventus nyaman di pucuk klassemen Liga Italia mengejar kekalahan dari lawan-rival paling dekatnya. Meskipun begitu, Juventus diperingatkan supaya tidak begitu enjoy.

Juventus tidak terganggu di pucuk klassemen Liga Italia selesai menang 4-1 atas Torino akhir minggu tempo hari. Disamping itu, Lazio serta Inter Milan malah saling roboh.

Kumpulkan 75 point, Bianconeri sekarang unggul tujuh angka atas Lazio yang berada di posisi ke-2. Liga Italia sendiri masih tersisa delapan laga.

Walau unggul jauh di klassemen, Maurizio Sarri mengingatkan Juventus supaya tidak kehilangan konsentrasi. Ditambah lagi Cristiano Ronaldo dkk telah dinanti rangkaian pertandingan berat.

Baca Juga : Hendra Setiawan Tak Maksimal di PBSI Home Tournament karena Cedera

“Di saat semacam ini, faktor mental benar-benar ringkih serta kekeliruan berada di mana-mana. Beberapa anak tahu ini akan jadi bulan yang berat, jadi mereka jangan kehilangan konsentrasi,” tutur Sarri dalam pertemuan wartawan seperti dikutip Football Italia.

“Keunggulan kami di pucuk tidak semestinya membuat kami santai. Kami di waktu dimana semua laga itu susah serta gampang saja mengacaukan di satu pertandingan.”

“Kami hanya konsentrasi ke laga esok. Kami serta tidak lihat siapa yang kami menghadapi selanjutnya.”

Juventus setelah itu akan tandang ke tempat Milan di San Siro, Rabu (8/7/2020) pagi hari WIB. Musim ini, Milan dapat dibuktikan jadi musuh yang tidak gampang ditaklukkan oleh Juventus. Selesai menang 1-0 diperputaran pertama musim ini, Juventus ditahan seimbang Milan dalam 2x tatap muka di Coppa Italia.

Rossoneri sedang dalam trend positif. Team instruksi Stefano Pioli itu belum tersentuh kekalahan dalam lima laga yang telah dimainkan semenjak pertandingan berguling lagi.

“Esok ialah laga susah untuk kami,” sebut Sarri.

“Milan, yang telah mempersulit kami musim ini, sedang pada keadaan fisik serta mental yang bagus serta bermain di level tinggi,” tuturnya.