James Maddison ke MU? Tunggu City atau Liverpool Saja, Deh…

Agen Bola Online – James Maddison tengah dihubungkan dengan Manchester United. Gelandang Leicester City itu dianjurkan menanti penawaran dari Manchester City atau Liverpool saja.

Tidak hanya Bruno Fernandes, Maddison jadi pemain yang marak dikabarkan jadi target MU. Setan Merah sedang cari gelandang kreatif buat meningkatkan kekuatannya.

Tetapi Maddison, yang telah cetak 9 gol dari 28 laga bersama dengan Leicester musim ini, dianjurkan menampik MU. Faktanya, style bermain The Red Devils tidak sama dengannya.

Hal tersebut disampaikan bekas pemain Liverpool, Steve Nicol. Dia mencemaskan bila Maddison akan melembek seandainya geser ke MU.

“Dalam kondisi ini, berkesan tidak rasional, satu orang seperti ia, bermain di Leicester City. Selanjutnya Manchester United hadir meliriknya, dapatkah ke-2 club menanganinya dengan finansial? Itu hanya permasalahan yang biasa berlangsung,” kata Nicol, seperti dikutip Manchester Evening News.

Baca Juga : Rumor Transfer: Emre Can Menuju Borussia Dortmund

“Tetapi pokoknya ialah, apa akan menguntungkannya bila pergi ke United saat ini? Saya fikir tidak demikian. Saya fikir, yang akan membantunya, ialah terus bermain seperti yang dilakukan di Leicester.”

“Langkah Leicester bermain sesuai gayanya, serta sebenarnya, langkah Leicester bermain tambah lebih seperti dengan yang dikerjakan City serta Liverpool, dibanding United,” tuturnya.

Nicol juga menyarangkan Maddison lebih menanti penawaran dari City atau Liverpool. Ke-2 club itu dipandang dapat membuat gelandang Inggris itu lebih bertumbuh.

“Saya anjurkan, bila saya ialah ia, saya akan cari serta menanti. Nantikan Liverpool atau Manchester City, sebab sekarang, pergi ke Man United, akan membuat alami penurunan. Saya fikir untuk permainannya, itu tidak membantunya pergi ke Man Utd. Bila Paul Pogba saja ke Man United serta kesusahan, dengan pengalamannya, kenapa itu tidak berlangsung pada James Maddison?” terangnya.