Inter Menang, tapi Masih Harus Belajar Lagi soal Hal Ini

Agen Bola Online – Inter Milan sukses menaklukkan Sampdoria dalam kelanjutan Liga Italia. Selesai pertandingan, Antonio Conte memperingatkan Inter harus dapat secepat-cepatnya mematikan perlawanan tim musuh alias selekasnya pastikan kemenangan berada di tangan.

Inter melayani Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Nerazzurri sukses menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Beberapa gol Inter diciptakan oleh Romelu Cederaku pada menit ke-10 serta Lautaro Martinez pada menit ke-33. Sampdoria mengecilkan kekalahan di set ke-2 melalui gol Morten Thorsby.

“Kami mengutamakan keinginan jika kami bisa capai suatu hal yang mengagumkan. Memang betul jika kami dapat menyegelnya lebih dini dengan manfaatkan semakin banyak kesempatan kami, namun kebalikannya kami kecolongan pada eksperimen pertama Sampdoria serta jadi sedikit kuatir,” kata Conte seperti diambil dari Football Italia.

Baca Juga : Mengenal Neal Maupay yang Hancurkan Arsenal

“Saya ulangilah, ini bukanlah permasalahan kesehatan, tapi saat kami mempunyai kesempatan cetak gol serta tidak memakainya, yang berlangsung di Coppa Italia menantang Napoli, yang diperlukan hanya satu peruntungan,” tambahnya.

“Saya berharap game-game ini akan menolong kami mengetahui jika kami harus membunuh – dalam makna olahraga – musuh serta membunuh permainan saat kami mempunyai peluang,” Conte memperjelas.

Inter sekarang ini duduk di tempat ke-3 klassemen Serie A Italia dengan 57 point. Inter ketinggalan enam angka dari Juventus di tempat pertama serta lima angka dari Lazio dalam tempat ke-2.

“Malam hari ini, kami tidak punyai pilihan kecuali memperoleh kemenangan hingga kami dapat tutup sela jadi enam point,” tutur Conte.