Inter Kalah karena Kurang Konsentrasi dan Intensitas Menurun

Agen Bola Online – Inter Milan meredup di set ke-2 hingga pada akhirnya kalah dari Borussia Dortmund 2-3. Kekalahan itu karena disebabkan penurunan konsentrasi serta intensif.

Inter menyambangi Dortmund di Stadion Sinyal Iduna Park dalam kelanjutan babak group Liga Champions, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. La Beneamata mengagetkan publik tuan-rumah dengan unggul dua gol di set pertama karena gol cepat Lautaro, yang diikuti Matias Vechino.

Akan tetapi, perform sama tidak berhasil dijalani Inter selesai turun minum. Nerazzurri biarkan Dortmund terus mendesak hingga dapat membuat tiga gol balasan dari Achraf Hakimi (dua gol) serta Julian Brandt.

Statistik menunjukkan Dortmund dapat membuat 15 eksperimen cuma di set ke-2 dari keseluruhan 21 eksperimen yang terlahir di selama permainan. Sedang Inter cuma membuat tiga eksperimen, itu juga di menit-menit akhir.

Baca Juga : Kevin/Marcus Melaju Mulus ke Babak Kedua Fuzhou China Open

“Kami tampil benar-benar baik di set pertama, tetapi kami jadi team yang benar-benar berlainan di set ke-2. Mungkin kami kurang masak, sebab kami seutuhnya beralih sesudah interval,” sebut Lautaro pada Sky Sport Italia.

“Hal tersebut bukan karena disebabkan fisik, tetapi kurang konsentrasi serta penurunan intensif makin banyak dibanding hal yang lain. Kami pimpin 2-0, kami tidak dapat kalah 2-3. Kami butuh lebih masak serta berkembang untuk bermain di level ini.”

Dengan kekalahan ini, kesempatan Inter maju ke babak knockout mengecil. Pasukan Antonio Conte itu baru kumpulkan empat point untuk tempati tempat ke-3 klassemen Group F, ketinggalan tiga point dari Dortmund serta empat point dari Barcelona di pucuk. Sesaat penyisihan tiga tersisa dua laga dimana Inter akan melawat ke Slavia Praha di matchday ke lima sebelum melayani Barca di pertandingan paling akhir.

“Kami tidak kehilangan keinginan untuk selamat, semenjak awal kami sudah ketinggalan di group ini, tetapi kami dapat mengerjakannya,” cetus striker Argentina itu.