Inginkan Ben Chilwell? Chelsea Harus Pecahkan Rekor Transfer Bek

Agen Bola Online – Chelsea beritanya membidik Ben Chilwell dari Leicester City. Bila ingin menggandengnya, The Blues diharap berani pecahkan rekor transfer!

Bagian bek kiri Chelsea jadi ruang yang ingin dibenahi Frank Lampard. Cesar Azpilicueta telah menua, serta Emerson Palmieri masih tidak cukup persisten.

Chilwell juga dicari Chelsea pada panas musim ini. Bek sayap berumur 23 tahun itu tampil cemerlang dengan Leicester pada musim 2019/2020.

Pemain dari Inggris itu tampil 33 kali di semua pertandingan. Dia ikut membuat tiga gol serta 4 assist, yang menolong The Foxes finish ke-5 di klassemen Liga Inggris.

Baca Juga : Lama Tak Tanding, Mohammad Ahsan Akui Ada Momen yang Hilang

Leicester juga malas kehilangan pemain asli binaannya itu. Dikutip Mirror, Leicester minta harga fenomenal bila Sang Biru inginkan Chilwell.

Serta, Leicester minta harga Chilwell tambah mahal dari Harry Maguire. Awalnya, Maguire pecahkan rekor transfer bek, selesai dibeli Manchester United seharga 80 juta paun.

Isu Chilwell ke Chelsea semakin bertumbuh karena photo Danny Drinkwater. Pemain tengah Chelsea mengupload photo dengan Chilwell, dengan bubuhan kalimat, ‘Sedang dalam misi cari talenta,’ tulisnya.

Chelsea sendiri sedang jor-joran berbelanja menyongsong musim depan. Kecuali Chilwell, raksasa London itu sedang dekati Kai Havertz, untuk lengkapi Hakim Ziyech serta Timo Werner yang telah terlebih dulu didaratkan ke Stamford Bridge.