Herrera Ungkap Alasan Kepergiannya dari Man United

PARIS – Ander Hererra resmi berpisah dengan Manchester United pada musim panas ini. Gelandang berpaspor Spanyol itu memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan Setan Merah untuk bermain di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Banyak spekulasi yang beredar mengenai isu kepergian Herrera dari Old Trafford, salah satunya hubungan yang tak baik lagi antara sang pemain dengan manajemen klub. Mengetahui hal itu, sang pemain langsung memberikan tanggapannya.

Herrera sendiri menyalahkan manajemen Manchester Merah yang terlalu lama menyodorkan kontrak baru untuknya. Padahal, pelatih Man United , Ole Gunnar Solskjaer sendiri menginginkan sang pemain untuk bertahan. Akan tetapi, dengan beberapa alasan pihak klub justru tidak mewujudkan hal tersebut.

Baca Juga : Dovizioso: Tidak Ada Team Order di Tim Ducati!

“Saya tidak terlalu suka untuk berbicara tentang masa lalu. Tapi yang jelas saya merasakan perbedaan menengai proyekyang saya lakukan dan kepentingan di dalamnya. Terlepas dari itu semua saya sangat senang dan harus berterima kasih kepada klub, para penggemar, dan juga Solskjaer,” ujar Herrera, melansir dari laman Marca, Selasa (9/7/2019).

“Dia (Solskjaer) melakukan banyak hal untuk membuat saya bertahan, tetapi hal itu tidak terjadi. Merek datang terlambang dan pada saat itu saya sudah membuat keputusan untuk bermain di Paris,” tandasnya.