Hendra/Ahsan Mau Enjoy di All England

Agen Bola Online – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan santai hadapi All England 2020 walau dengan status juara bertahan. Mereka akui telah siap 100 %.

Ahsan/Hendra jadi satu diantara empat ganda putra yang dikirim PBSI untuk ikuti All England di Birmingham, 11-15 Maret. Mereka diletakkan jadi favorit ke-2 dibawah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ahsan/Hendra telah jalani semua persiapan untuk hadapi kompetitor-kompetitor paling berat seperti Jepang, China, sampai rekanan sepelatnas mereka, Kevin/Marcus. Mereka sekarang tinggal jaga keadaan.

Baca Juga : KPK Terima Dubes Mesir, Bahas Kerja Sama Penanganan Korupsi

“Persiapan kami ke All England hampir seratus %, Sabtu tinggal pergi. Beberapa waktu ini latihannya banyak ke game, saat ini tinggal menjaga keadaan serta janganlah sampai luka,” kata Hendra di Pelatnas PBSI, Cipayung, Kamis (5/3/2020).

Ahsan/Hendra memiliki catatan pertemuan yang buruk menantang Kevin/Marcus. Dari 13 kali duel, Ahsan/Hendra cuma 2x menang atas Minions.

“Kami kalah dari sisi kecepatan, kami tidak dapat mengantisipasi kecepatan mereka. Kami mengharap dapat menaklukkan mereka di waktu serta waktu yang pas,” kata Ahsan.

“Saat ini kami coba nikmati permainan, tidak terbebani harus juara, tahap by tahap saja,” sambungnya.