Hendra/Ahsan dan Jonatan Lolos Babak 16 Besar Fuzhou China Open

Agen Judi Online – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan meluncur ke set 16 besar kompetisi bulu tangkis Fuzhou China Open 2019. Hasil positif diambil Jonatan Christie.

Dalam laga putaran pertama di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (6/11/2019), Hendra/Ahsan menang atas pasangan Taiwan, Wang Chi-lin/Lee Yang. Ganda putra nomor dua dunia yang dipanggil The Daddies itu harus jalani pertandingan tiga game 27-25, 22-24, 21-17.

“Kami telah menyangka laga dengan mereka akan ramai, memang tetap tidak gampang jika menantang mereka. Di game ke-2, kami kebanyakan memberi bola-bola perlahan, mereka telah mengantisipasi serta kami balik tertekan,” kata Hendra dalam launching PBSI.

“Di game ke-3, kami konsentrasi di pukulan pembukaan serta kami berupaya untuk turunkan bola agar memperoleh peluang untuk menyerang,” tutur Hendra memaparkan kunci kemenangan.

Baca Juga : Soal Wajah Cerah Usai Temui Presiden PKS, Paloh: Jokowi Humornya Tinggi

Hendra/Ahsan juga maju ke set ke-2. Mereka akan berebutan ticket perempatfinal dengan hadapi wakil tuan-rumah, Zhang Yang/Ou Xuan Yi.

“Untuk esok, kami harus main lebih sabar, ditambah lagi bolanya cukup lamban,” tutur Hendra.

Indonesia telah terlebih dulu loloskan satu wakil ganda putra ke set ke-2, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka meluncur ke set 16 besar selesai menaklukkan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Satu kesempatan untuk meningkatkan wakil cukup terbuka lewat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan berebutan tempat di set ke-2 dengan Liao Min Chun/Su Ching Heng dari Taiwan.

Diluar itu, di tunggal putra, Jonatan meluncur ke set ke-2. Ia menaklukkan pemain tunggal putra Indonesia yang lain, Shesar Hiren Rhustavito dengan score 21-18, 21-17. Tommy Sugiarto kalah. Ia ditumbangkan oleh pebulutangkis India, Sai Praneeth, dengan score 21-15, 12-21, 10-21.