Hendra Setiawan Tak Maksimal di PBSI Home Tournament karena Cedera

Agen Judi Online – Hendra Setiawan tidak dapat main optimal di Mola TV PBSI Home Turnamen. Juara All England 2019 itu telah bawa luka pinggang sebelum ikuti kompetisi.

Hendra tidak main optimal pada hari ke-2 kompetisi internal yang diadakan di Pelatnas PBSI, Cipayung, pada Kamis (25/6/2020). Bersama-sama Pramudya Kusumawardana, ia kalah dalam dua session yang diiringi ini hari.

Pada session tiga yang diadakan pagi, pasangan senior junior itu kalah dari dua game langsung dari Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin dengan score 12-21, 7-21. Mereka mengakhiri pertandingan dalam tempo waktu 20 menit.

Di session ke-4, Hendra/Pramudya kembali lagi menerima kekalahan saat bertemu dengan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob. Mereka harus mengaku keunggulan Fajar/Yeremia dengan score 21-23, 14-21.

Baca Juga : Nggak Mau Beli Striker Baru Apa, Liverpool?

Masalah performnya yang tidak optimal, Hendra akui alami luka pada pinggangnya. Luka itu dia bisa semenjak sebelum kompetisi berguling.

“Sebetulnya sakitnya telah semenjak hari Senin, tidak dapat tekuk. Awalannya ingin coba (kompetisi) sich. Lalu jika dapat ditukar orang, tetapi rupanya tidak dapat ditukar. Ya telah masih main sekaligus buat mengajarkan junior,” kata Hendra pada detikSport, Kamis (26/5/2020).

Hendra akui pernah ada rasa cemas dengan keadaannya. Ia juga berupaya untuk lakukan perawatan sambil terus konsultasi sama dokter team PBSI.

“Jika cemas tentu, tetapi diistirahatkan satu minggu ini telah pulih sich. Disamping itu, minum obat serta sementara kini lakukan fisioterapi serta tidak ingin begitu memaksakan sebab takut semakin kronis,” ia menerangkan.

Bersama-sama Pramudya, Hendra akan jalani pertandingan paling akhir PBSI Home Turnamen ganda putra pada Jumat (26/5/2020). Ia direncanakan main pertama hadapi Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri jam 08.30 WIB.

“Ya paling main optimal saja esok,” tutur Hendra.