Henderson: Manchester City Bukan Satu-satunya Rival Liverpool

Agen Bola Online – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengingatkan The Reds supaya jangan konsentrasi pada Manchester City saja sebab masih ada lawan lain yang siap melumpuhkan mereka di panggung domestik.

Liverpool semenjak musim kemarin berkompetisi ketat dengan Man City dalam pemburuan titel juara liga. Musim ini, pemburuan titel juara liga diperkirakan cuma akan didominasi ke-2 club itu .

Faktanya cukup jelas. Banyak yang menyebutkan kelas Liverpool serta Manchester City jauh di atas tim-tim Premier League yang lain.

Sekarang, Liverpool masih memuncaki klassemen dengan perolehan 31 point dari 11 pertandingan. Selain itu Manchester City ketinggalan enam point dari The Reds.

Tetapi Henderson secara cepat mengingatkan rekan-rekannya jika City bukan hanya satu lawan mereka sekarang. Jadi mereka tidak dapat konsentrasi demikian saja pada team bimbingan Josep Guardiola itu.

“Sisi lain dari ini ialah jika diri kami serta Manchester City bukan hanya satu saingan musim ini dalam urusannya untuk memenangi trofi di persaingan dalam negeri serta saya fikir itu bodoh untuk meremehkan club lain yang sama kompetitifnya,” serunya pada official matchday programme club, seperti dikutip situs sah Liverpool.

Chelsea

Diawalnya musim ini, Chelsea diperkirakan akan tidak berhasil finish di zone empat besar EPL. Karena banyak kesusahan yang mereka alami diawalnya musim.

Baca Juga : PAN Kritik Rencana Jokowi Tambah 6 Wamen: 12 Orang Saja Gemuk-Boros

Tetapi akhir-akhir ini Frank Lampard sudah temukan formula yang pas buat pasukan mereka untuk terus mendapatkan hasil positif di liga. Chelsea juga saat ini ada di rangking tiga klassemen sesaat dengan perolehan 26 point.

“Chelsea mengagumkan mengagumkan sekarang serta saya dapat lihat mereka menggerakkan kami berdua di Premier league serta mempunyai suara besar di piala. Kami telah menantang mereka 2x, di liga serta Piala Super, serta mereka tentu mempunyai beberapa pemain serta strategi yang pas untuk terus meluncur,” serunya.

Leicester city

Musim ini Leicester City tampil semakin kompak. Hal itu tidak terlepas dari bimbingan Brendan Rodgers.

Sekarang, Leicester serta nongkrong di tempat ke-2 klassemen sesaat Liga 1 dengan perolehan 26 point. Menurut Henderson, The Foxes kelihatan jadi team yang tidak punyai banyak kekurangan.

“Demikian pula Leicester City yang memberikan kami laga yang benar-benar susah di Anfield baru saja ini. Mereka masih mempunyai pemain serta staf yang mengetahui dari pengalaman langsung apa yang dibutuhkan untuk mengerjakannya serta saya belum lihat banyak kekurangan dalam scuad mereka untuk menjelaskan mereka tidak ikuti langkah Liverpool serta City,” serunya.

“Siapa juga yang memandang ini cuma mengenai dua team ialah salah serta di ruangan ubah kami, kami pasti kurang bodoh untuk terjerat dalam perangkap itu,” ketus Henderson.