Hazard: Nilai Saya di Musim Kedua

Agen Bola Online – Eden Hazard mengaku musim pertamanya di Real Madrid berjalan jelek. Tetapi baginya, ini hanya tahun penyesuaian.

Hazard gabung Madrid diawalnya musim ini dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro. Tetapi dia belum dapat memperlihatkan perform maksimal sebab terganggu cedera-cedera.

Baru 15 laga dilaluinya dengan catatan satu gol serta lima assist. Beberapa luka mulai hamstring, retak kaki, sampai luka tulang kering mengganggu proses adaptasinya.

Hazard tidak menolak musim pertamanya berjalan jelek, tetapi menjanjikan kebangkitan di tahun ke-2.

Baca Juga : Pulang dari Inggris, Pelatih Tunggal Putra PDP Virus Corona

” Musim pertama saya di Madrid telah berjalan jelek, tetapi tidak seluruhnya jelek kok. Ini musim penyesuaian. Saya akan dipandang pada musim ke-2, ” tuturnya diambil AS.

” Ini team yang bagus, saya telah berjumpa dengan beberapa orang baru. Ini menjadi pengalaman yang bagus. Saya masih punyai empat tahun sisa dalam kontrak saya serta saya berharap dapat tampil bagus, ” paparnya.

Hazard berpeluang tampil di periode akhir musim ini sebab LaLiga dibatalkan karena virus corona. Awalnya dia disangsikan dapat main di tersisa musim.

” Saya tidak tahu kapan kami akan bermain . Saya bicara dengan Zidane tempo hari serta ia tidak tahu. Kami hanya harus coba masih dalam keadaan fit, ” sambung Hazard.

” Kami tidak paham apa liga akan berjalan atau mungkin tidak, kami mengharap akan diteruskan serta itu akan jadi akhir yang baik untuk musim ini. Jika memang tidak dapat diteruskan, ya telah, memang demikian keadaannya, ” pungkasnya.