Hasil Liga Inggris: Leicester City Gulung West Ham 4-1

Agen Bola Online – Leicester City memutuskan puasa kemenangan di Liga Inggris. Melayani West Ham United, Leicester sukses menang dengan memberikan keyakinan dengan score akhir 4-1.

Pertandingan di antara Leicester versus West Ham digelar di Stadion King Power, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Ayoze Perez memberikan dua gol (satu penalti) untuk Leicester, sedang dua gol lain semasing dibikin Harvey Barnes serta Ricardo Pereira.

Kemenangan ini kembalikan The Foxes ke jalan hijau selesai menanggung derita kekalahan di dua pertandingan awalnya. Leicester sekarang kumpulkan 48 point, dekati Manchester City di rangking ke-2 (51) klassemen Liga Inggris, sekaligus juga memiliki jarak delapan point dari Chelsea di urutan empat.

Sedang West Ham belum bergerak dari urutan 17 dengan pencapaian 23 point, sama juga dengan Bournemouth serta Watford di zone kemunduran tetapi masih mempunyai satu laga tersisa.

Leicester buka score waktu laga berguling 24 menit. Sesudah terima bola hasil gerakan bagus di posisi tengah, Ricardo Pereira melepas operan silang mendatar dari bagian kanan kotak penalti yang dengan prima disambar Harvey Barnes.

Baca Juga : PDIP soal Kritik NasDem DKI: Jokowi Lebih Aktif ke Lapangan Atasi Banjir

Keunggulan Leicester makin bertambah jadi 2-0 di penghujung set pertama. Tusukan Barnes di sayap kiri disudahi dengan umpan diagonal yang membelah pertahanan West Ham. Pereira lari di luar kotak penalti untuk menyongsong bola dengan tendangan keras yang bersarang di pojok bawah gawang.

Pelanggaran yang dikerjakan Kasper Schmeichel membuat wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Leicester. Mark Noble ambil penalti itu selanjutnya menyelesaikan kerjaannya selesai kirim bola ke tengah gawang Leicester. Score beralih 1-2 pada menit ke-50.

Untuk ke-2 kalinya, wasit menunjuk titik putih kesempatan ini untuk Leicester sesudah Kelechi Iheanacho dilanggar Angelo Ogbonna. Ayoze Perez jadi algojo lantas kirim Darren Randolph mengarah yang salah. Leicester memperoleh kembali keunggulan dua gol dalam posisi 3-1 pada menit ke-81.

Tujuh menit selanjutnya, Ayoze Perez cetak gol keduanya untuk jadi besar score jadi 4-1 sekaligus juga tutup perlawanan West Ham. Bola crossing Iheanacho sukses diterima Ayoze untuk dituntaskan dengan tendangan dari tengah kotak penalti.